Hadir di Cirebon hingga Yogyakarta, Percayakan pada Manufaktur Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond

0
2089
kabinet dapur bambu coklat
Hadir di tiga kota dan berbagai kota lainnya sebagai agen, manufaktur lem untuk laminasi bambu Crossbond menawarkan solusi terbaik untuk bamboo lamination. Anda bisa menggunakan adhesive ini untuk berbagai kebutuhan termasuk pembuatan kabinet dapur. kabinet dapur bambu coklat dengan manufaktur lem untuk laminasi bambu CrossbondSebagaimana dijelaskan pada artikel sebelumnya, salah satu cara agar kabinet dapur memiliki kualitas yang baik ialah dengan menggunakan lem yang berkualitas. Dengan ketahanan pada air, solvent, dan panas, Crossbond X4 adalah jawaban terbaik untuk pembuatan kabinet dapur berkualitas tersebut. Crossbond teruji unggul dalam hal kemampuannya: 1. Membuat kabinet tak rusak meski berulang kali tersiram air 2. Membuat kabinet tak rusak meski tersiram minyak 3. Membuat kabinet tak rusak meski udara dapur yang cenderung panas Penggunaan Crossbond sebagai lem kabinet dapur pun mencakup fungsinya sebagai lem laminasi bambu. Pelaminasian bambu adalah salah satu cara yang bisa ditempuh untuk menghasilkan bambu dalam bentuk papan. Papan-papan bambu ini nantinya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan termasuk pembuatan kabinet dapur.

Di Mana Kita Bisa Membeli Crossbond?

Lantas, di mana kita bisa membeli Crossbond? Untungnya, manufaktur lem untuk laminasi bambu Crossbond telah terdapat di beberapa kota di Indonesia. Untuk saat ini, Anda bisa membeli Crossbond secara langsung di:
  1. Bio Center YogyakartaPhone / fax: 0274 388301 Hp / WhatsApp: Klik Di Sini e-mail: [email protected]
  2. Bio Service Point JeparaPhone: 0291 598992 e-mail: [email protected]
  3. Bio Service Point CirebonPhone: 0231 320759 e-mail: [email protected]
  4. Agen-agen kami yang tersebar di berbagai kota di Indonesia
Crossbond masih akan terus membuka cabangnya di berbagai wilayah di Indonesia. Manufaktur adhesive inipun telah memiliki banyak agen yang bisa Anda andalkan. Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi kami via nomor yang tercantum pada kanan atas website ini. Bagaimana dengan pembelian online? Tenang. Bagi Anda yang lebih suka dengan cara pembelian online, Crossbond juga bisa didapatkan dengan cara tersebut. Dengan harga Rp. 50.000,- untuk Crossbond X4 kemasan terkecil, Anda bisa memesannya dulu via kontak CS Crossbond juga. Bagaimana? Siap membuat kabinet berkualitas dari bambu? Andalkan dulu manufaktur lem untuk laminasi bambu Crossbond!
promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here