Manufaktur Lem Kayu Terbaik Crossbond Untuk Bedroom

0
1484
Manufaktur Lem Kayu Terbaik Crossbond

Membuat bedroom dengan kayu membutuhkan bantuan dari lem laminasi yang kuat. Manufaktur lem kayu terbaik Crossbond menyediakan berbagai keperluan untuk laminasi serat alam.

Manufaktur Lem Kayu Terbaik CrossbondKamar tidur  menjadi tempat peristirahatan yang utama karena tempat melepas lelah. Jika kamar tidur di desain dengan apik maka akan menambah kenyamanan ketika beristirahat. Misalnya saja desain unik daeri tempat tidur dari kayu yang dijadikan satu dengan dinding dan atap.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Menciptakan tempat tidur yang kuat dengan kayu dengan desain yang bagus dibutuhkan kualitas lem yang kuat. Bahan perekat diperlukan agar susunan kayu rapi dan kuat. Gunakan lem kayu dari manufaktur lem kayu terbaik Crossbond untuk perekatan tempat tidur unik di rumah Anda.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : lem kayu untuk speaker yang bagus

Menciptakan Tempat Tidur Kayu Dengan Lem Kayu Crossbond

Tempat tidur kayu dapat dibuat seperti meleyang dengan efek cahaya lampu. Lem kayu Crossbond X4 mampu melaminasi kayu tersebut dengan kuat. Jika menggunakan lem Crossbond X4 Kayu akan direkatkan dengan kuat melalui pori-pori karena efek dari PVAC modifier yang menimbulkan inner cross linker.

Baca Juga : pilah pilih lem untuk box speaker yang bagus

Gunakan lem laminasi dari manufaktur lem kayu terbaik Crossbond yang tidak hanya dapat digunakan pada material kayu saja tetapi semua serat alam. Contohnya saja dapat digunakan pada laminasi partisi bambu, laminasi home decor dari rotan, dan semua laminasi serat alam. Jika Anda ingin menggunakan lem Crossbond X4 sebagai bahan perekat tempat tidur laminasi dengan desain unik dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Siapkan kayu yang akan digunakan bisa berbentuk balok kayu yang kuat, bersih dan kering. Gunakan ampelas dan lap untuk membersihkan debu sisa amplas.
  2. Ukuran dari kayu sudah sesuai dengan desain tempat tidur yang akan diciptakan sehingga siap untuk dirangkai.
  3. Siapkan lem Crossbond X4 khusus laminasi dan oleskan pada salah satu sisi kayu balok. Rekatkan dengan mesin press dan tunggu sekitar 60 menit.
  4. Setelah lem kering dan kayu terekatkan dengan baik, lakukan proses tersebut untuk semua balok kayu Sehingga membentuk tempat tidur yang diinginkan.

Manufaktur Lem Kayu Terbaik Crossbond X4

Manufaktur Lem Kayu Terbaik CrossbondBahan perekat yang digunakan pada bedroom harus aman dan ramah lingkungan karena kamar akan sering digunakan untuk tempat beristirahat. Lem Crossbond X4 dibuat secara aman karena mengacu pada regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (United States Eniromental Protection Agency). Manufaktur lem kayu terbaik Crossbond menyediakan produk yang tidak mengandung toxic seperti timbal dan juga rendah voc yang akan membuat polusi udara di dalam ruangan.

Proses pembelian dapat dilakukan melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102 .

Lem Crossbond X4 tersedia dalam dua kemasan yaitu kemasan botol 250 gr dan kemasan galon 4 kg sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here