Ini Dia Merk, Harga, dan Cara Pakai Lem Kayu Paling Kuat untuk Konstruksi

2
8865
lantai kayu

Apa jenis lem kayu paling kuat untuk konstruksi pembuatan almari, rak, tempat tidur, hingga meja-kursi? Kali ini kami akan menyajikan feature Crossbond X3 dan alasannya mengapa lem ini disebut sebagai lem konstruksi terkuat.

lantai kayu

CS Lem Kayu

Hampir semua proyek woodworking memerlukan proses perekatan untuk menyelesaikan produk yang ingin dihasilkan. Apalagi proyek woodworking untuk menghasilkan barang-barang seperti furniture. Dengan banyaknya merk lem yang terdapat di toko-toko, tentu kita harus bisa memilih lem yang tepat untuk proses perekatan tersebut. Apalagi bila kita memerlukannya untuk usaha yang benar-benar profesional.

Fungsi lem sama sekali tak bisa diabaikan. Lem sebagai perekat antar komponen furniture berperan terhadap kekokohan barang tersebut. Estetika furniture pun akan terdampak lem yang digunakan. Jadi memilih lem yang tepat memang bukan persoalan sepele.

Lem Apa yang Tepat untuk Industri Furniture?

Terdapat beragam jenis adhesive di pasaran. Tidak semuanya bisa digunakan untuk kebutuhan Anda dalam pembuatan furniture. Pada usaha seperti ini, yang Anda butuhkan ialah lem untuk merekatkan berbagai sambungan kayu. Nama lem kayu yang tepat dengan demikian adalah lem konstruksi. Crossbond X3 akan menjadi solusi terbaik yang bisa Anda ambil. Sebab selain tepat digunakan, Crossbond X3 memiliki daya rekat yang sangat baik. Adhesive ini sangat menonjol dalam hal formulasi maupun hasil ujinya terkait aspek kekuatan. Lengkapnya, berikut ini feature dan keunggulan Crossbond X3.

Feature dan Keunggulan:

• Formulasi PVAc dengan inner cross linker modifier
• Lem satu komponen atau single component adhesive yang mudah dan praktis digunakan
• Solid content tinggi kurang lebih 50% sehingga sangat hemat digunakan
• Viskositas medium disesuaikan untuk perekatan konstruksi
• Cepat kering
• Tahan lama
• Indoor adhesive tanpa timbal, formalin, very low VOCs
• Rerata bonding strenght 534,1 Kgf/cm2 dengan wood break ± 85,0 %

harga Lem Kayu crossbond x3

Seperti terlihat di atas, kekuatan Crossbond X3 didukung dengan inner cross linker modifier serta dibuktikan dengan rerata BS atau bonding strength yang tinggi. Apalagi dengan tingkat wood break hingga 85% yang menandakan lem sangat kuat dipakai. Anda bisa menggunakan adhesive ini untuk menghasilkan lemari, rak, hingga sambungan konstruksi bangunan indoor yang kokoh dan tahan lama.

Berapa Harga Lem Kayu Paling Kuat untuk Konstruksi Ini?

Crossbond X3 diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan lem yang berkualitas dengan harga kompetitif. Anda bisa membeli lem ini dengan memesan langsung pada fitur “Pesan Langsung” di atas. Nominal yang harus Anda sediakan adalah:

1. Rp. 45.000,- untuk kemasan 250 gram
2. Rp. 165.000,- untuk kemasan 4 kg.

Ayo dapat kan Crossbond X3 sekarang juga agar usaha woodworking Anda kian lancar.

CS Lem Kayu

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here