Merk Lem Kayu untuk Gitar Asli Indonesia Berkualitas Ekspor

0
1483
gitar kayu jati indonesia

Ada kabar baik untuk pelaku usaha pembuatan gitar di negeri ini. Kini, tersedia merk lem kayu untuk gitar asli Indonesia berkualitas internasional!


Siapa yang menyangka bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang mampu menghasilkan gitar-gitar berkualitas internasional? Berbagai nama brand atau merk gitar lokal telah mampu menguasai pasar dalam negeri. Bahkan banyak perusahaan gitar dari negara kita yang sudah melalang buana ke berbagai negara. Misalnya saja, gitar perusahaan asal Bandung yang sudah berhasil menjebol pasar Belanda. Dengan desain menawan dan kombinasi bahan kayu berkualitas, gitar-gitar Indonesia memiliki nilai jual tersendiri. Di dalam negeri, kualitas gitar lokal juga sudah terbukti dengan tidak menurunnya angka penjualan di pasar meski diserbu gitar impor dari Tiongkok.

Baca Juga : mau tahu merk lem gitar yang bagus ?

Isu gitar impor dari negeri tirai bambu tersebut memang sempat mengkhawatirkan banyak pelaku usaha. Setelah sebelumnya harus berhadapan dengan gitar impor dari Amerika, Eropa, dan Jepang, kini produsen Indonesia juga ditantang untuk mampu menghadapi gitar asal negeri Tiongkok yang dikenal murah. Untungnya, berkat kualitas produk yang lebih baik, gitar Indonesia masih diandalkan masyarakat.

Baca Juga : lem buat gitar patah yang kuat tahan lama

Kabar Baik untuk Indonesia! Ada Merk Lem Kayu untuk Gitar Asli Indonesia Terbaik

Menyadari bahwa industri gitar nasional merupakan salah satu tulang punggung ekonomi rakyat, Bio Industries secara khusus menghadirkan produk terbaiknya untuk mendukung usaha tersebut. Kami menyediakan lem untuk gitar Crossbond X3 dan Crossbond X4 yang bisa digunakan untuk kebutuhan pembuatan gitar. Kedua lem tersebut akan saling melengkapi dalam pembuatan alat musik petik itu.

Crossbond X3 dan Crossbond X4 merupakan lem dengan bahan dasar polyvinyl acetate atau PVAc. Keduanya diformulasikan secara berbeda untuk tujuan pemakaian yang berbeda. Bila Crossbond X3 didesain untuk pembuatan rangka gitar, Crossbond X4 didesain untuk laminasi elemen-elemen gitar. Misalnya saja pemasangan veneer untuk gitar.

Lem Kayu untuk Gitar yang Tepat

Merk lem kayu untuk gitar asli Indonesia ini akan membantu Anda mewujudkan alat musik gitar yang berkualitas dengan berbagai keunggulan sebagai berikut:

Kokoh

Crossbond mampu menciptakan ikatan yang sangat kuat dan stabil. Sebagai lem PVAc, Crossbond akan merasuk ke dalam substrat kayu dan melakukan ikatan yang kuat dengan sel-sel kayu. Ikatan antar molekul lem dengan zat-zat dalam sel kayu tersebut akan membentuk jaringan saling silang perekatan rangkap sekaligus tak mudah rusak. Dengan demikian, gitar yang dihasilkan pun menjadi lebih kokoh dan kuat. Pernah melihat gitar yang komponennya mudah copot? Persoalan tersebut tak akan Anda temukan bila Anda memanfaatkan Crossbond.

Tahan Lama

Lem ini mampu menciptakan ikatan yang resistensinya sangat baik terhadap berbagai faktor. Lem sebagaimana yang kita tahu adalah bahan kimia. Ikatan yang diciptakan lem pun juga merupakan ikatan kimia. Bila ikatan kimia lem ini tidak stabil, maka hasilnya perekatan juga tak akan bertahan lama. Untungnya, Crossbond didesain dengan sifat ikatan yang tak mudah rusak meskipun terkena paparan faktor perusak. Gitar yang dihasilkan akan lebih awet dan tahan lama. Anda juga tak perlu khawatir bila pada waktu-waktu tertentu harus menempatkan gitar pada kondisi kurang ideal.

Sangat Aman

Formulasi PVAc atau polyvinyl acetate ditemukan sejak zaman dulu di Jerman. Sejak pertama ditemukan, PVAc sudah dianggap sebagai bahan yang potensi pemanfaatannya besar. Lem dengan bahan dasar ini pun dengan cepat menggantikan popularitas lem kak atau animal glue yang sudah lebih dulu digunakan.

Sebagai lem berbasis PVAc, Crossbond juga tidak memanfaatkan zat-zat yang dianggap membahayakan. Standar keamanan lem ini juga telah sesuai dengan ekspektasi aturan-aturan atau regulasi dari berbagai negara maju. Misalnya saja regulasi yang dikeluarkan Environmental Protection Agency dari Amerika Serikat hingga European Chemical Agency dari Uni Eropa.

Merk lem kayu untuk gitar asli Indonesia ini, dengan demikian, bisa digunakan untuk mewujudkan produk eco friendly yang makin disukai pasar. Anda juga bisa memanfaatkan adhesive ini untuk kebutuhan ekspor ke negara-negara yang peraturan mengenai keamanannya terhitung ketat.

Tersedia dengan Harga Lebih Murah

Lem ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Adhesive Crossbond X3 bisa Anda peroleh hanya dengan Rp. 45.000,- saja. Sedangkan Crossbond X4 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 50.000,-.

Selain secara nominal murah, Crossbond juga bisa membantu Anda menurunkan ongkos produksi. Lem ini akan membantu Anda berhemat karena:
1. Solid content adhesive yang tinggi
2. Lem ini memiliki daya tutup atau cover area yang luas dengan viskositas ideal
3. Crossbond memiliki kekuatan dan kualitas lainnya yang baik sehingga jumlah lem yang harus digunakan jauh lebih sedikit dibanding lem lainnya
4. Kecepatan kering standar produksi yang ideal
5. Cara aplikasi yang tak membutuhkan perlengkapan tambahan

Cocok untuk Pembuatan Gitar Akustik sampai Custom

gitar bagus

Merk lem kayu untuk gitar asli Indonesia ini memiliki cara aplikasi yang mudah. Anda bisa memanfaatkannya untuk industri yang memanfaatkan mesin-mesin canggih maupun dalam UKM hand made. Crossbond juga bisa diandalkan dalam pembuatan gitar akustik jumlah besar hingga gitar-gitar custom pesanan khusus.

Crossbond untuk Memperbaiki Gitar Rusak

Selain bisa digunakan untuk pembuatan aneka produk gitar, lem ini juga dapat digunakan untuk memperbaiki alat musik tersebut. Pernah mengalami gitar lepas komponennya atau malah kerusakan parah seperti patah? Jangan khawatir. Merk lem kayu untuk gitar asli Indonesia ini selalu bisa diandalkan. Make over gitar misalnya aplikasi veneer baru juga bisa dikerjakan menggunakan Crossbond X4 yang merupakan lem laminasi.

Ayo! Beli Merk Lem Kayu untuk Gitar Asli Indonesia ini Sekarang!

Kualitas dan harga Crossbond yang terjangkau membuatnya menjadi lem yang senantiasa bisa diandalkan. Yuk, gunakan adhesive ini agar usaha Anda lebih menguntungkan.

Kami menyediakan Crossbond X3 maupun Crossbond X4 dengan kemasan 250 gram dan 4 kg. Untuk kemasan 4 kilogram, Anda bisa mendapatkan Crossbond X3 dengan hanya Rp. 165.000,- saja. Sedangkan Crossbond X4 bisa Anda dapatkan dengan Rp. 355.000,- per 4 kg. Murah bukan?

Cara pemesanan Crossbond bisa dilakukan secara online. Pemesanan via website ini bisa dilakukan dengan menghubungi kami via kontak nomor Customer Service yang disediakan. Anda akan terhubung dengan layanan hotline kami yang akan memberikan informasi dan memproses pesanan Anda dengan profesional dan ramah.

Crossbond juga telah kami hadirkan di berbagai marketplace. Secara khusus, kami menyediakan Crossbond pada berbagai marketplace bagi Anda yang terbiasa belanja online via cara tersebut. Bagaimana dengan pembelian langsung?

Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian langsung, Anda bisa menghubungi agen kami atau langsung berkunjung ke kantor Bio Industries di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Selain bisa mendapatkan lem ini dengan cepat, Anda juga bisa langsung bertemu dan berkonsultasi dengan CS maupun teknisis kami yang berpengalaman.

Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here