Lem Kayu Konstruksi untuk Membuat Rangka Meja hingga Lemari

0
3568
konstruksi lemari

Apa lem kayu konstruksi untuk membuat rangka meja hingga lemari yang bagus? Apa lagi jawabannya kalau bukan Crossbond X3?

Didesain dengan bahan unggulan, Crossbond X3 merupakan lem untuk konstruksi dengan feature sangat lengkap. Sebagaimana yang kita tahu, lem konstruksi merupakan lem yang didesain untuk kebutuhan penyambungan rangka. Berbagai rangka produk, baik itu mebel hingga bangunan membutuhkan lem konstruksi dalam sambungan rangkanya. Tanpa lem konstruksi, aneka sambungan tersebut tak akan bisa disatukan satu sama lain.

Penggunaan paku memang bisa diandalkan. Akan tetapi untuk kebutuhan estetika, pada bagian-bagian tertentu, pemanfaatan paku sebaiknya dihindari. Untuk kekuatannya sendiri, pemanfaatan lem tak bisa dikatakan kalah kuat dibanding paku. Yang sebenarnya harus diperhatikan adalah kebutuhan yang harus dipenuhi sendiri. Bila perlu, pemakaian paku dan lem malah dikombinasikan.

Feature Lengkap Crossbond X3

lem kayu konstruksi untuk membuat rangka

Lantas apa saja feature lengkap yang ditawarkan Crossbond X3? Pertama-tama dari aspek daya rekatnya, adhesive ini memiliki kekuatan ikat sangat mumpuni. Crossbond X3 terbuat dari formulasi dasar polyvinyl acetate sehingga termasuk polimer vinyl. PVA atau polyvinyl acetate telah ditemukan sejak 1917 dan sejak penemuannya tersebut telah banyak digunakan sebagai bahan adhesive. Salah satu keunggulan utama PVAc dibanding adhesive lainnya adalah daya rekatnya yang kuat. Apalagi bila lem PVA tersebut dibuat khusus untuk mengelem rangka seperti Crossbond X3.

Aspek kedua yang sangat menarik dari Crossbond X3 adalah sifatnya sebagai indoor adhesive yang sangat tahan lama. Selain itu, cara aplikasi lem ini juga sangat mudah:
1. Persiapan media. Pada langkah ini pengguna harus membersihkan, meratakan, dan mengeringkan medianya.
2. Pengolesan lem kayu konstruksi untuk rangka Crossbond X3 pada dua sisi media yang akan dilem.
3. Penggunaan clamp

Lem ini juga cepat kering, sangat aman digunakan, dan tidak menyebabkan bau menyengat. Berbagai feature unggulan inilah yang membuat Crossbond X3 sangat digemari berbagai pelaku usaha furniture, tak terkecuali mereka yang bergelut dalam usaha produksi meja dan lemari.

konstruksi meja

Lem Kayu Konstruksi untuk Membuat Rangka ini Jadi Andalan Pembuatan Meja dan Lemari

Meja dan lemari, sebagaimana yang kita tahu adalah jenis mebel yang sangat mudah ditemukan. Pada berbagai aspek kehidupan kita pun, kita hampir selalu bersinggungan dengan kedua benda ini. Tak mengherankan bila produksinya pun termasuk melimpah di pasaran. Apalagi di tempat-temapt yang dekat dengan universitas. Banyak pembuat mebel yang secara khusus menerima pesanan meja belajar serta almari untuk mahasiswa yang mengekost.

Untuk membuat meja serta lemari, sebagaimana mebel lainnya, jelas juga dibutuhkan lem yang bagus. Lem Crossbond X3 menjadi lem yang sangat kami sarankan mengingat feature lengkapnya seperti yang disebut di atas. Dengan Crossbond, almari dan meja pasti menjadi lebih kokoh. Berbagai sambungan yang biasa diterapkan pada kedua mebel ini pun bisa begitu pas bila direkatkan dengan Crossbond X3. Misalnya saja sambungan temu, lap joint, penggunaan dowel, sambungan finger atau box joint, hingga biskuit joint.

Tertarik membeli lem kayu konstruksi untuk rangka ini? Ayo segera dapatkan Crossbond X3 hanya dengan Rp. 45.000,- saja. Murah bukan? Akan lebih murah lagi bila Anda membeli kemasan 1 kg-nya yang hanya Rp. 165.000,- saja.

Pesan Crossbond X3 dengan cara mengklik fitur Pesan Sekarang di atas. Anda juga bisa langsung menghubungi kontak CS kami via nomor hotline yang disediakan.

Semoga bermanfaat ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here