Lem Berkualitas untuk Bisnis Furniture Anda!

0
1398
bisnis furniture

Lem adalah salah satu komponen penting untuk bisnis furniture Anda. Dengan demikian, jangan pernah memilih lem sembarangan bila Anda ingin sukses menjalankan bisnis tersebut.

bisnis furnitureKelancaran sebuah usaha tak pernah lepas dari bahan pendukungnya. Tak terkecuali usaha mebel atau furniture. Industri di bidang ini tak akan pernah bisa berdiri sendiri tanpa bahan finishing atau coating, pengawet kayu, hingga lem.

Bahan finishing memberi peran untuk meproteksi kayu dari kerusakan dari faktor luar sekaligus mempercantik produk yang dihasilkan. Tanpa bahan ini, aneka rupa mebel cantik tak akan pernah dijumpai seperti yang sekarang ini kita lihat. Sedangkan obat pengawet kayu –meski tidak populer di kalangan masyarakat awam- memiliki peran menjamin kualitas kayu. Kayu yang sudah diberi obat ini akan menjadi tahan terhadap serangan jamur hingga serangga. Sebab obat pengawet memang umumnya merupakan obat antihama.

CS Lem Kayu

Lantas bagaimana dengan lem?

Pentingnya Lem untuk Bisnis Furniture Sukses

Lem memiliki peran membentuk atau menyambungkan komponen antar furniture. Tanpa keberadaan bahan perekat ini, sebuah kursi tak akan benar-benar berfungsi dengan baik. Demikian juga, almari, meja, hingga dipan. Semua produk tersebut memerlukan bahan perekat atau adhesive.

Oleh karenanya, pemilihan bahan perekat tak boleh dilakukan sembarangan, apalagi bila kita memang berniat untuk menyukseskan bisnis furniture yang sedang dirintis. Pilihlah lem kayu yang baik seperti Crossbond™.

Lem Crossbond™ adalah lem pva dan resin alifatik yang diformulasikan khusus salah satunya untuk industri wood working. Penggunaan Crossbond™ akan membuat mebel yang dihasilkan lebih kokoh dan kuat.

Berikut ini keunggulan lain dari Crossbond™:

    1. Sifatnya yang aman dan ramah lingkungan

 

    1. Standar internasional (European Chemical Agency dan

 

    1. Environmental Protection Agency)

 

    1. Tidak menimbulkan glue line

 

    1. Harga hemat

 

    1. Solid content atau berat kering tinggi

 

    1. Daya rekat kuat

 

    1. Daya sebar luas

 

  1. Dll

 lem kayu untuk mebel

Lem Crossbond™ sendiri terdiri dari dua varian. Pertama lem untuk penyambungan komponen, Crossbond™ X3. Sedangkan yang kedua adalah lem untuk laminasi atau paneling, Crossbond™ X4. Silahkan pilih jenis lem yang cocok untuk bisnis furniture Anda!

 

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here