Tahan Lama dan Tak Mudah Rusak Berkat Merk Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond

0
2401
perabot bambu

Saat ini, merk lem yang kuat untuk bambu Crossbond telah menyediakan adhesive terbaiknya untuk berbagai jenis mebel bambu. Crossbond yang mudah digunakan juga bisa dipakai untuk keperluan rumah tangga.

perabot bambu

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Mebel dan Perabot dari Bahan Bambu

Furniture bambu pastilah bukan hal yang asing bagi orang Indonesia. Meski kalah populer dan kalah jumlah dibanding furniture kayu, namun sebenarnya furniture bambu sudah dikenal sejak zaman dulu kala. Berbagai benda mulai dari lemari sampai meja dan kursi kerap dibuat dari bahan bambu.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : apa nama merk lem kayu yang kuat? cari tahu disini

Berkat globalisasi dan teknologi informasi yang makin canggih keindahan berbagai produk bambu tersebut makin mudah tersebar ke berbagai belahan dunia. Kini, ekspor furniture bambu adalah hal yang lumrah dilakukan. Apalagi saat sediaan kayu mulai dirasa berkurang.

Fungsi Lem

Proses pengolahan bambu membutuhkan berbagai bahan pendukung. Salah satunya adalah lem. Secara umum, bisa dikatakan lem memiliki peran yang sangat fundamental. Sebab hanya dengan bahan inilah, rangka furniture bambu bisa terbentu.

promo produk biovarnish wood filler

Tapi jangan salah. Selain memiliki peran selama proses produksi, fungsi lem juga terkait dengan perbaikan produk tersebut. Ingat. Salah satu kelemahan bambu dibanding kayu adalah sifatnya yang lebih mudah rusak. Penyediaan lem untuk antisipasi kala terjadi kerusakan sangat disarankan.

crossbond

Merk Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond Jadi Andalan

Sebagaimana disebut di atas, fungsi lem pada mebel bambu sangat krusial baik untuk pembuatan maupun untuk perbaikan. Tentu hal ini membawa kita pada pertanyaan baru, “lem apa yang bagus untuk furniture bambu?”

Daya rekat menjadi faktor yang kami tekankan. Karena bambu sering lemah dalam hal kekokohan, penggunaan lem dengan daya rekat kuat sangat perlu diusahakan. Oleh sebab itu, rekomendasi lem kami kepada pembaca adalah Crossbond.

Lem kayu yang kuat Crossbond akan berikatan dengan substrat bambu dengan sangat baik. Selain itu, lem ini juga memiliki berbagai keunggulan lainnya.

Crossbond didesain dengan ketahanan yang baik, mudah digunakan, cepat kering, dan sangat aman bagi kesehatan. Adhesive ini juga sangat terjangkau. Merk lem yang kuat untuk bambu Crossbond bisa Anda peroleh mulai harga Rp. 45.000,-. Sangat murah bukan?

mebel bambu bagus

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here