Furniture dan Lantai Kokoh Berkat Produsen Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond

0
1763
lantai bambu

Berbagai persoalan bisa muncul akibat penggunaan lem bambu berkualitas rendahan. Dengan mengandalkan adhesive dari produsen lem yang kuat untuk bambu Crossbond, Anda bisa terhindar dari berbagai masalah tersebut.

lantai bambu

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Daya Rekat Jadi Kunci

Terdapat beberapa macam kebutuhan pengeleman bambu. Dua di antaranya adalah kebutuhan laminasi dan konstruksi (struktural). Tiap kebutuhan pengeleman memerlukan adhesive khususnya sendiri-sendiri. Sehingga kita tak bisa asal mengaplikasikan lem yang bukan untuk kebutuhannya tersebut.

perawatan kayu alami natural oil

Meskipun demikian, ada satu hal yang tak bisa dilepaskan pada berbagai tipe pengelaman bambu manapun. Hal tersebut ialah daya rekat atau kekuatan lem. Daya rekat sangat penting karena mempengaruhi kekokohan sampai estetika sebuah produk. Bahkan daya rekat lem akan berdampak pada keselamatan pengguna produk bambu. Misalnya untuk pembuatan mebel. Bila lem yang digunakan memiliki daya rekat rendah, tentu pengguna bisa mengalami kecelakaan saat menggunakannya.

Andalkan Produsen Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond!

Mengandalkan Crossbond akan menjadi solusi untuk mengatasi berbagai persoalan pengeleman. Crossbond merupakan lem dengan bahan dasar resin alifatik dan PVAc yang secara khusus dibuat menjadi dua varian untuk kebutuhan perekatan bambu yang berbeda.

crossbond

promo produk biovarnish wood filler

Crossbond X3

Adalah adhesive untuk kebutuhan perekatan konstruksi atau struktural. Lem indoor ini bisa Anda manfaatkan dalam pembuatan mebel sampai untuk rangka interior bangunan. Dengan sifatnya yang aman, Crossbond X3 akan menjadi lem yang ramah bagi kesehatan keluarga.

Crossbond X4

Adalah lem resin alifatik untuk kebutuhan laminasi. Anda dapat memanfaatkan Crossbond X4 saat memasang lantai bambu, membuat panel, hingga mengaplikasian vinir bambu. Lem Crossbond X4 berdaya sebar luas dan tidak akan meninggalkan lapisan film lem yang tebal dan kontras. Penggunaannya pun sangat mudah dilakukan.

Yuk, dapatkan dua produk Crossbond ini! Caranya sangat mudah. Pembelian Crossbond bisa dilakukan di marketplace atau memesan pada kontak di website ini. Anda pun bisa langsung bertatap muka dengan produsen lem yang kuat untuk bambu Crossbond. Tentu saja selain melakukan pembelian, Anda juga bisa meminta konsultasi pemakaian Crossbond secara lebih mendalam.

kursi bambu (2)

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here