Produsen Lem untuk Bambu Crossbond X4 demi Laminasi Berkualitas

0
1200
lantai bambu

Produsen lem untuk bambu Crossbond X4 akan membantu Anda bisa menikmati lantai dengan kualitas unggulan. Crossbond X4 juga bisa digunakan untuk indoor maupun outdoor.

lantai bambu

Dari berbagai guna bambu, penerapannya sebagai bahan baku lantai adalah salah satu yang paling banyak dikenal. Meskipun belum lama populer, aplikasi lantai bambu sebenarnya sudah dilakukan sejak zaman dulu meski dengan cara yang berbeda. Misalnya dalam pembuatan gubuk dan rumah panggung. Bambu bukan hanya digunakan sebagai rangkanya, tapi juga untuk bahan lantainya.

Saat ini, meski memiliki fungsi serupa, namun tak bisa dipungkiri berbagai aspeknya sudah berubah. Aplikasi lantai bambu saat ini juga menuntut kualitas yang lebih tinggi. Bahan-bahan pembuatanya pun tidak sesederhana dulu lagi. Di zaman ini, aplikasi lantai bambu tak akan pernah dapat lepas dari lemnya. Setelah bambu, lem merupakan faktor kedua yang akan menentukan kualitas, estetika, sampai dengan keawetan lantai.

kusen intu rayapan, atasi dengan pengawet kayu ampuh ini

Dengan fakta ini, kami sangat menyarankan untuk membeli lem bambu laminasi dengan lebih berhati-hati. Selain aspek-aspek umum seperti kekuatan, perhatikan juga rekomendasi pembuatannya. Misalnya apakah lem tersebut memang untuk laminasi atau bukan?

produsen Lem Untuk bambu crossbond

Perekatan lantai bambu merupakan contoh perekatan bertipe laminasi. Tipe perekatan seperti ini memerlukan karakter lem khusus seperti viskositas yang medium dan daya serapnya yang baik. Oleh karena itu, jangan gunakan adhesive secara sembarangan. Apalagi di pasaran banyak beredar adhesive dengan beragam tipe yang diperuntukkan untuk fungsi yang memang berbeda-beda.

Hadirkan Adhesive Laminasi, Produsen Lem untuk Bambu Crossbond X4

Untuk lantai bambu yang berkualitas, Crossbond X4 merupakan solusi yang bisa Anda ambil. Crossbond X4 merupakan lem resin alifatik yang diformulasikan khusus dengan berbagai kelebihan untuk tipe perekatan laminasi seperti pemasangan lantai.

Baca Juga:  Informasi Harga Lem per Kg? Baca Informasinya di Sini!

Lem ini memiliki kekentalan sedang, mudah meresap, mudah menyebar, dan tak menimbulkan lapisan film lem tebal. Saat diaplikasikan, Crossbond akan meresap ke dalam bambu, berikatan dengan substrat bahan tersebut, dan membentuk ikatan tersendiri dengan monomernya. Dengan sifat tersebut, Crossbond akan membuat lantai kokoh dan tak mudah rusak. Apalagi, produsen lem untuk bambu Crossbond X4 juga membuat adhesive unggulannya itu memiliki ketahanan pada air, solvent, sampai dengan suhu panas.

Sangat menarik ya? Lebih menarik lagi karena adhesive ini bisa dibeli dengan harga terjangkau. Anda bisa membeli Crossbond X4 mulai harga Rp. 50.000,-.

perlindungan extra furniture kayu dengan pengawet kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here