Produsen Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond X4 Terbaik untuk Vinir

0
1000

Suka tak suka, untuk menghasilkan produk dengan vinir yang baik maka diperlukan adhesive yang juga baik. Dengan perekat dari produsen lem untuk laminasi kayu Crossbond X4, Anda bisa dengan mudah memproduksi produk ber-vinir yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Veneer dan Kriteria Lem yang Diperlukan

produsen lem untuk laminasi Crossbond X4Secara sederhana, kita bisa mendefinisikan vinir sebagai lembaran pelapis yang biasanya digunakan untuk fungsi estetika dan proteksi. Vinir umumnya didesain dengan motif alami seperti kayu dan batuan. Bahannya pun bisa sintetis maupun non sintetis. Aplikasinya dilakukan pada kayu-kayu olahan seperti mdf, hdf, hingga plywood. Dalam aplikasinya ini, diperlukan perekat sebagai komponen utama penggunaan.

Fungsi perekat yang demikian krusial tersebut merupakan hal yang mendasari pentingnya pemilihan produk tersebut dengan baik. Berikut ini kriteria ideal pemilihan adhesive untuk vinir menurut produsen lem untuk laminasi kayu Crossbond X4:

Kriteria Lem untuk Vinir yang Baik

Memiliki Daya Rekat Kuat

Pernahkah Anda melihat meja atau kursi yang mengelupas memperlihatkan penampakan mdf/hdf? Bila Anda tak ingin memiliki produk demikian, maka lem yang diaplikasikan pada vinir harus benar-benar kuat.

Ketahanan Tinggi

Iklan Biothane Banner perkenalan CS Lem Kayu

Pilih lem yang memiliki ketahanan untuk faktor yang seringkali bersentuhan dengan vinir. Misalnya air. Karena biasanya digunakan pada perabot seperti meja dan kursi, maka pilihlah lem yang tahan air.

Kekentalan Pas

Tipe perekatan laminasi tidak boleh menggunakan bahan lem yang kelewat kental. Pilihlah lem yang kekentalannya medium.

Aman

Pilih lem yang aman dan ramah lingkungan. Apalagi untuk meja dan kursi makan. Bagi Anda yang ingin mengekspor produk ke luar negeri, syarat aman juga sangat penting dipenuhi.

Bisa Digunakan dengan Alat yang Tersedia

Sebaik apapun lem yang digunakan namun bila tidak bisa diaplikasikan apa gunanya? Untuk itulah memilih lem yang mudah digunakan sangat penting. Setidaknya Anda memiliki alat dan bahan rekomendasi untuk aplikasinya.

Lem Rekomendasi

Berdasarkan berbagai kriteria di atas, tentu kita jadi bertanya-tanya mengenai lem yang kualitasnya baik. Produk yang kami sarankan adalah Crossbond X4. Lem dari produsen lem untuk laminasi kayu Crossbond X4 tersebut memiliki berbagai keunggulan mulai dari daya rekat yang kuat sampai tingkat keamanan yang sangat baik.

Crossbond juga mudah digunakan.

  1. Siapkan vinir dan media yang akan direkatkan. Bersihkan, keringkan.
  2. Oleskan lem pada vinir
  3. Aplikasikan pada media
  4. Diamkan, pastikan tetap pada posisinya. Gunakan alat-alat seperti clamp khusus sampai plester.

 

Selain itu, produsen lem untuk laminasi kayu Crossbond X4 pun mendesain produknya dengan harga yang sangat terjangkau. Crossbond X4 bisa Anda dapatkan mulai harga Rp. 50.000,- saja!

Iklan Biothane utama CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here