Terjangkau, Harga Lem Kayu Laminasi Crossbond untuk Vinir Berkualitas Tinggi

0
1231
veneer

Aplikasi vinir sangat memerlukan lem yang bagus. Yang jadi soal, berapa harga lem dengan kualitas baik tersebut? Untungnya, dengan harga lem kayu laminasi Crossbond untuk vinir yang terkenal akan kuaitasnya, Anda bisa mendapat produk terbaik dengan harga murah.

kabinet vinir
kabinet dengan vinir

Beragam produk dari bahan kayu vinir telah kita bahas pada artikel sebelumnya. Vinir atau veneer bukan hanya bisa digunakan untuk membuat furniture, namun juga bisa digunakan untuk menghasilkan beragam jenis craft seperti hiasan dinding.

Dalam aplikasinya sendiri diperlukan bahan-bahan pembantu. Salah satunya adalah adhesive atau lem. Untuk aplikasi vinir yang baik tentu diperlukan lem dengan kualitas yang baik. Lem yang dipakai harus diusahakan memiliki kualitas-kualitas di bawah ini

1. Aman
2. Daya rekat kuat apalagi untuk kebutuhan outdoor
3. Tidak merusak estetika (tidak menimbulkan glue line

CS Lem Kayu

Berdasarkan berbagai kualitas tersebut, kami juga telah merekomendasikan Crossbond X4 kepada pembaca. Selain lengkap dengan 3 poin penting di atas, Crossbond X4 juga memiliki tambahan fitur menarik seperti sifatnya yang tahan lama dan stabil pada veneer. Aplikasi lem ini juga sudah banyak dibuktikan memberikan hasil sangat memuaskan. Jadi memang penggunaan Crossbond untuk vinir adalah sesuatu yang sangat menjamin. Yang jadi soal sekarang adalah, berapa harga lem ini?

veneer

Harga Lem Kayu Laminasi Crossbond untuk Vinir

Bicara mengenai harga bukanlah sesuatu yang aneh. Mau seperti apapun juga, faktor harga pasti penting dipertimbangkan. Crossbond X4 dengan kualitas terbaiknya tentu perlu dipertimbangkan juga dari aspek harga.

Untungnya, secara keseluruhan, adhesive ini bisa didapat dengan harga terjangkau. Pertama, Crossbond X4 bisa didapat mulai harga Rp. 50.000,-. Kedua, kualitas lem ini akan meminimalisir kegagalan yang membuat penggunaannya lebih hemat. Hal ini berbeda bila kita menggunakan lem yang kelihatannya murah padahal justru merugikan karena kualitasnya yang buruk.

merk lem untuk laminasi bambu Crossbond x4

Dan alasan ketiga yang membuat harga lem kayu laminasi Crossbond untuk vinir yang murah adalah karena cover areanya yang luas. Dengan massa yang sama, Crossbond bisa mengelem lebih banyak area dibanding adhesive kebanyakan.

Sangat menarik bukan?

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here