Jual Lem untuk Veneer Berkualitas, Harga Terjangkau

0
2184
veneer

Jual lem untuk veneer berkualitas dengan harga terjangkau di sini. Crossbond X4 dapat Anda gunakan untuk veneering atau memvinir berbagai produk mulai dari furniture, komponen bangunan, hingga alat musik seperti gitar. Bahan perekat ini akan merasuk ke dalam substrat kayu dengan ideal dan melakukan perekatan terbaiknya. Keunggulan Crossbond X4 sebagai lem untuk vinir ini didukung oleh formulasinya yang:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

veneer

Viskositas Medium

perawatan kayu alami natural oil

Viskositas lem ini disesuaikan dengan kebutuhan perekatan laminasi.

Meresap dengan Pas

Daya resap Crossbond X4 sangat baik dan cocok untuk perekatan bertipe laminasi. Crossbond akan meresap ke dalam kayu maupun vinir dan mengadakan perekatan kimiawi yang sangat kuat.

Cover Area Luas

Lem ini memiliki daya sebar atau cover area luas. Sifat tersebut membuat Crossbond X4 lebih mudah diaplikasikan sekaligus lebih hemat ketika digunakan.

promo produk biovarnish wood filler

Ikatan Ganda (Cross Link)

Crossbond memiliki ikatan ganda atau cross link dengan inner cross link modifiernya. Lem PVAc ini juga telah didesain dengan karakter unik waterproof sehingga dapat digunakan untuk aplikasi produk bervinir outdoor. Lem ini juga tahan solvent serta panas.

Cepat Kering

Crossbond merupakan adhesive yang memiliki kecepatan kering ideal sehingga cocok untuk aplikasi vinir. Dengan sifatnya ini, lama produksi woodworking juga akan lebih cepat sehingga mengefisiensikan anggaran.

Aplikasi veneering pada Crossbond yang bersifat non toksik juga akan membuat produk Anda eco friendly dan tak mengganggu kesehatan. Lem ini pun bisa diandalkan untuk berbagai produk ekspor yang biasanya mensyaratkan tingkat keamanan yang tinggi.

Jual Lem untuk Veneer yang Mudah dan Murah

jual lem untuk veneer

Selain berbagai keunggulan di atas, adhesive Crossbond juga sangat mudah digunakan. Pasalnya Anda tinggal mengoleskan saja lem ini pada salah satu media yang akan direkatkan. Anda yang tak biasa bekerja di industri woodworking pun sangat bisa menggunakan lem ini dengan mudah. Kami bahkan telah menyediakan aneka tutorial penggunaan Crossbond X4 yang bisa diikuti tanpa kesulitan. Misalnya aplikasi Crossbond untuk memvinir meja lawas, memvinir gitar, hingga berbagai aplikasi veneering lainnya.

Untuk membelinya, Anda bisa memesan langsung via website ini pada fitur pesan sekarang atau via kontak CS yang disediakan. Harga jual lem untuk veneer ini pun murah karena Anda hanya perlu mengeluarkan Rp. 71.000 saja untuk produk bervinir dengan kualitas unggulan.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here