Dapatkan dengan Harga Terjangkau, di Berbagai Tempat Jual Lem untuk Bambu Crossbond Ini!

0
1688
vas bambu bagus

Di berbagai tempat jual lem untuk bambu Crossbond, Anda bisa menikmati adhesive dengan kualitas terbaik. Yang membuatnya lebih menarik, adhesive ini bisa didapat dengan harga sangat terjangkau terlepas dari kualitasnya yang begitu unggul.

furniture bambu

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Sama seperti pada kayu, proses pengeleman memainkan peran sentral pada pembuatan produk-produk bambu. Bila tak dilakukan dengan baik, akan terjadi berbagai problem perekatan seperti:

Lem Tidak Stabil

perawatan kayu alami natural oil

Lem merupakan bahan kimia. Sifat senyawa kimia yang digunakan pada produk ini tidak selalu sama saat diaplikasikan pada substrat yang berbeda. Terkait dengan pengeleman bambu, yang jadi masalah adalah resiko ketidakcocokan lem yang dipakai. Pasalnya, banyak lem yang beredar di pasaran adalah lem untuk kayu. Meski mirip, tetap saja, diperlukan seleksi lebih ketat untuk menentukan lem yang baik dan stabil pada bambu.

Estetika

Masalah estetika kerap muncul dalam proses pengeleman. Hal ini biasanya terkait dengan timbulnya glue line akibat adhesive berkualitas rendah.

Kurang Aman

Masalah kekuatan sebenarnya tak begitu jadi persoalan. Ada banyak lem yang kuat dijual di pasaran. Namun bagaimana dengan masalah keamanan? Apalagi keamanan standar food grade untuk pembuatan alat makan dari bambu. Tentu kita harus hati-hati memilih lem yang tepat.

Indoor Outdoor

Tak jarang, kegagalan pengeleman disebabkan diri kita sendiri. Misalnya, mengelem produk bambu outdoor dengan lem indoor. Hal ini jelas sebuah kesalahan fatal. Sebab kondisi luar ruangan jauh lebih merusak dibanding kondisi dalam ruangan. Pemilihan lem untuk bambu wajib memperhatikan faktor ini.

Masalah Harga

Poin terakhir yang tak kalah penting adalah persoalan harga. Bagaimanapun juga, kita tak akan bisa membeli adhesive yang sangat bagus, bila produk tersebut dihargai begitu mahal bukan?

Jual Lem untuk Bambu Crossbond dengan Harga Terjangkau

jual lem untuk bambu

Mencermati berbagai persoalan di atas, tentu pemilihan adhesive haruis dilakukan dengan sangat hati-hati. Adhesive yang digunakan harus memiliki kualitas lengkap mulai dari daya rekat sampai dengan keamanannya.

Lem untuk bambu yang kami sarankan sendiri ialah Crossbond. Hadir dengan formulasi berbahan dasar air, Crossbond sangat kuat, tahan lama, aman, tidak merusak estetika, dan cocok digunakan pada bambu. Harga jual lem untuk bambu Crossbond ini juga sangat terjangkau. Anda bisa memperolehnya mulai harga Rp. 45.000,- saja. Sangat murah bukan?

vas bambu bagus

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here