Crossbond X3, Merk Lem Meja Paket Komplit Berkualitas Tinggi

0
1047
lem meja

Anda butuh lem ekstra kuat untuk membuat meja? Atau Anda ingin memperbaiki furniture yang rusak? Apapun kebutuhan Anda, gunakan merk lem meja yang bagus ini, Crossbond X3.

Crossbond X3 adalah lem PVAc. Lem ini didesain sebagai lem untuk penyambungan rangka. Anda bisa menggunakannya untuk merekatkan kaki meja hingga memasang plank kayu untuk membentuk permukaan meja.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Kenapa Crossbond?

Lem Meja yang Sangat Kuat

Kenapa membeli Crossbond? Kenapa tidak merk lem lainnya yang juga dijual di pasaran? Pertama dan yang utama, Crossbond X3 adalah lem yang sangat kuat.

perawatan kayu alami natural oil

Dan seperti yang kita tahu, kualitas lem sangat ditentukan oleh aspek ini. Tidak ada gunanya membeli produk yang mahal atau diklaim berkualitas tinggi apabila kekuatannya tidak baik.

Namun, aspek daya rekat lem sebetulnya bersifat relative. Suatu produk lem besi mungkin sangat rekat ketika dipakai untuk mengelem dua keping logam. Namun ketika digunakan pada kayu, daya rekatnya malah kurang baik. Kadang, lem juga mengandung bahan yang keras sehingga merusak substrat tersebut.

Crossbond X3 sebagai lem PVAc didesain khusus sebagai lem kayu. Dus, adhesive ini memiliki daya rekat yang diformulasikan sedemikian rupa supaya bisa berfungsi dengan optimal untuk merekatkan kayu dan bahan organik.

Hemat alias Tidak Boros

Bila Anda adalah seorang pengrajin meja atau bekerja di sebuah perusahaan mebel, wajar sekali memikirkan biaya produksi untuk tiap meja yang dibuat. Sebab ongkos produksi menentukan competitive level produk Anda sampai margin (profit) yang Anda peroleh.

Namun, berhati-hatilah ketika mendapati lem meja yang dibanderol dengan harga di bawah standar. Bisa jadi kualitas lem tersebut kurang baik. Atau, lem tersebut sangat boros sehingga ujung-ujungnya, Anda harus mengeluarkan dana berlebih.

Daripada bingung, gunakan saja Crossbond X3. Crossbond bukan hanya terjangkau namun juga sangat hemat. Anda tak perlu menggunakan lem ini dalam jumlah banyak hanya untuk mendapatkan kerekatan yang diharapkan. Proses produksi pun tidak akan boros lagi ke depannya.

Viskositas Medium yang Ideal

Kekentalan lem juga perlu diperhatikan kala Anda ingin menggunakan adhesive secara profesional. Kadang kita memerlukan lem yang encer yang mudah menyebar. Namun di kesempatan yang lain, kita membutuhkan lem yang tidak begitu encer sebab area pengelemannya tidak lebar.

Crossbond X3 sendiri didesain dengan viskositas medium. Hal ini sangat cocok dengan tujuan formulasi Crossbond X3 sebagai lem konstruksi. Anda akan dengan mudah mengguakan lem meja ini saat mengelem rangka furniture seperti menyambungkan kaki-kaki meja dan memasang panel untuk permukaannya.

Mudah Digunakan

Crossbond X3 adalah lem yang sangat mudah digunakan. Orang awam pun dapat menggunakan lem ini dengan baik tanpa kesulitan yang berarti.

Jangan salah. Tidak semua lem yang dijual di pasaran memiliki feature kemudahan aplikasi. Banyak adhesive yang sulit digunakan. Misalnya saja lem epoksi 2K.

Lem epoksi 2 K harus melalui proses curing yang melibatkan campuran 2 komponennya. Tahapan pra aplikasinya juga harus dilakukan hati-hati. Sebab kesalahan sedikit saja bisa membuat lem gagal merekatkan.

Saat menggunakan lem 2K dan solvent based, Anda juga harus menggunakan alat-alat pelindung diri. Misalnya sarung tangan dan kacamata. Adapun pada lem Crossbond, penggunaan alat tersebut memang direkomendasikan, tapi lebih fleksibel. Sebab adhesive ini merupakan adhesive PVAc water based yang jauh lebih aman dari jenis lem lainnya.

Lem Meja Modern yang Aman Digunakan

Crossbond X3 hadir di tengah kegelisahan masyarakat akan kebutuhan produk yang aman dan ramah lingkungan. Kami sangat menyadari bahwa semakin hari, trend akan hal tersebut semakin meningkat. Pemerintah pun terus membenahi regulasinya yang memperketat penggunaan bahan yang kurang aman.

Crossbond X3 dihadirkan khusus untuk masyarakat Indonesia, baik untuk kebutuhan rumah tangga ataupun untuk kebutuhan industri. Produk ini didesain sesuai aturan keamanan yang berlaku di Indonesia dan berbagai negara lainnya.

Jadi, apabila Anda ingin membuat meja dan mengekspornya ke Amerika, andalkan saja adhesive ini. Kandungan volatile organic compounds yang rendah dan logam berat yang tak ada akan membuat produk Anda mudah masuk ke negeri Paman Sam.

Ayo Buat Furniture yang Bagus dengan Lem Meja Paket Komplit Ini!

Dengan berbagai kualitas yang dijelaskan di atas, sudah pasti Crossbond menjadi salah satu pilihan utama yang wajib dipertimbangkan. Dengan lem ini pula, Anda bisa mengembangkan berbagai kreasi meja yang menarik, misalnya:

  • Meja minimalis yang bisa memberikan kesan netral dan lengang
  • Meja modern dengan warna-warna yang tegas dan berani
  • Meja yang khas dengan keindahan Indonesia seperti produk yang dihiasi dengan ukiran Jepara
  • Meja model klasik yang terlihat elegan dan unik karena model tuanya
  • Meja dengan desain vintage yang hadir dengan bahan palet kayunya

Produk Anda pun akan lebih menonjol dan dianggap berkualitas. Sebab Anda bisa mengeksplor berbagai ide meja yang bagus tanpa memusingkan lagi masalah daya rekatnya. Toh sudah ada Crossbond X3 yang sentiasa dapat diandalkan.

Kontak dan Pemesanan Lem Meja Crossbond

Tak ada yang tidak tertarik mendapatkan Crossbond X3. Bagi Anda yang ingin bertanya lebih lanjut mengenai produk ini, hubungi saja Customer Service kami lewat kontak yang disediakan. Anda bisa mendapatkan tips pemakaian dan detail Crossbond lainnya dari teknisi, marketing, atau cs kami.

Pemesanan secara online juga bisa dilakukan lho. Bilang saja ke customer service kami bahwa Anda berminat membeli produk ini. CS pasti akan memroses pesanan Anda dengan tepat dan cepat.
Akan tetapi, bila Anda dekat dengan Bio Service Point, datang dan berkunjunglah ke tempat kami secara langsung. Saat ini, Bio Service Point berlokasi di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon.

edatangan Anda akan selalu kami tunggu! Jadi jangan sungkan datang kemari.

Penutup

Kiranya itulah yang bisa kami bagikan mengenai lem meja yang bagus ini. Dari penjelasan di atas, ada beberapa hal yang bisa disimpulkan, antara lain:

  • Sebagai produk yang banyak digunakan, berbagai pelaku usaha memproduksi meja untuk mendapatkan profit. Orang awam pun kadang membuat meja sendiri.
  • Terkait hal ini, Anda akan membutuhkan produk adhesive yang bagus. Baik untuk memproduksi atau memperbaiki meja yang sudah ada, lem yang digunakan harus benar-benar baik.
  • Untuk memenuhi keperluan awam ataupun profesional, kami di antijamur.net menyediakan lem Crossbond X3.
  • Lem Crossbond X3 adalah lem PVAc water based.
  • Lem ini memiliki banyak keunggulan mulai dari daya rekat yang sangat baik sampai tingkat keamanannya yang tak perlu diragukan lagi.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ya. Ikuti terus informasi menarik lainnya seperti informasi tentang lem meja yang bagus ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here