Produsen Lem Kayu Laminasi Crossbond untuk Vinir Teraplikasi Sempurna!

0
1917
macam vinir

vinir

Untuk menikmati cantiknya alur kayu jati, kini kita tak perlu serta merta menggunakan kayu jati gelondongan yang mahal harganya. Untuk kepraktisan, kita bisa memanfaatkan bahan vinir yang memang didesain untuk kebutuhan tersebut. Namun dalam aplikasi vinir, jangan pernah lupakan peran sentral perekat dari produsen lem kayu laminasi Crossbond.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond X4 yang merupakan lem resin alifatik memiliki berbagai fitur menarik yang sangat cocok untuk pemasangan vinir. Lem ini unggul karena:

  1. Bisa diaplikasikan ke berbagai media organik mulai dari kayu, bambu, hingga rotan.
  2. Viskositas medium yang membuat lem mudah meresap ke substrat yang dilemnya.
  3. Tingkat perekatan sangat tinggi dengan inner cross linking modifikasinya.
  4.  Daya sebar atau cover area luas.
  5. Sangat mudah digunakan.
  6. Hemat. Beda dengan jenis lem lain, Crossbond X4 cukup dioleskan di salah satu permukaan media saja. Tak perlu mengoleskan ke kedua permukaan media.
  7. Cepat kering.
  8. Sangat aman digunakan.
  9. Tahan terhadap air, solvent, dan panas. Crossbond X4 bahkan bisa digunakan untuk kebutuhan outdoor seperti untuk pemasangan lantai decking kayu.
  10. Harga terjangkau.
perawatan kayu alami natural oil

Lem Kayu

Aplikasi veneer dengan Crossbond X4 sudah pasti akan menghasilkan berbagai produk menawan berlapiskan bahan tersebut. Vinir pun bisa digunakan pada berbagai kayu olahan dengan penampilan buruk. Adanya pelapisan dengan vinir maka tampilan kayu olahan bisa disulap seperti kayu aslinya! Sangat menarik bukan?

Bekerja Sama dengan Produsen Lem Kayu Laminasi Crossbond?

Permintaan akan lem Crossbond terus meningkat dari waktu ke waktu. Lem ini memang memiliki kualitas unggulan yang berbeda dari lem kayu kebanyakan.

promo produk biovarnish wood filler

Dengan permintaan tinggi tersebut, Crossbond sekarang sudah bisa dibeli per kemasan kecil. Lem ini bisa didapat dengan harga Rp. 50.000,- untuk kemasannya yang paling kecil.

Crossbond bisa dibeli secara langsung maupun tak langsung. Untuk pembelian tak langsung, Anda bisa mendapatkan Crossbond via marketplace atau kontak pada website ini. Sedangkan untuk pembelian tak langsung, Anda bisa mendatangi kantor Bio Industries di pusatnya Yogyakarta maupun di kantor cabang Jepara maupun Cirebon.

macam vinir

Kehadiran Anda selalu akan kami nantikan!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here