Produsen Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond Berkualitas untuk Rumah Tropis Idaman

0
1661
Produsen Lem untuk Laminasi Bambu Crossnbond

Ingin bangunan dengan kesan tropis yang kuat? Bila jawaban Anda iya, maka pertimbangkanlah penggunaan bambu sebagai komponennya. Jangan lupa andalkan produsen lem untuk laminasi bambu Crossbond berkualitas.

panel dinding bambuPenggunaan bambu sebagai komponen bahan bangunan sebenarnya sudah dilakukan sejak lama. Hanya saja, aplikasi tersebut menjadi terbatas saat kebanyakan rumah dibangun dengan semen.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Beberapa dekade belakangan ini, setelah diabaikan lama, penggunaan bambu mulai marak lagi. Bambu dianggap mampu memberikan sentuhan asri di dalam rumah. Meskipun mirip kayu, namun bambu memiliki kekhasan tersendiri.

perawatan kayu alami natural oil

Salah satunya adalah kemampuannya membawa aura tropis pada bangunan tempat bahan tersebut diaplikasikan. Bambu juga mampu membuat ruangan lebih dekat dengan desain bangunan oriental. Bagi Anda yang menyukai rumah-rumah ala Jepang maupun Tiongkok, bambu adalah bahan yang tak boleh diabaikan.

Untuk Panel dan Lantai

Salah satu wujud bambu sebagai komponen bangunan bisa diterapkan pada:

Panel

Bamboo panelling bisa diterapkan untuk membuat dinding maupun pintu. Panel dari bahan bambu pun hadir dengan rupa bervariasi. Panel bisa terbuat dari bambu utuh maupun bambu yang sudah dipotong-potong lurus.

promo produk biovarnish wood filler

Lantai

Bamboo flooring sebagaimana bambu panel juga hadir dengan aneka rupa. Baik warna maupun pola lantai bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Andalkan Produsen Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond Berkualitas

Untuk penerapan panel dan lantai bambu yang baik, salah satu syarat yang harus Anda perhatikan adalah kualitas lemnya. Oleh sebab itulah kami merekomendasikan Crossbond X4.

Crossbond X4 merupakan lem laminasi yang bisa digunakan pada kayu, bambu, dan berbagai serat alam. Lem ini memang didesain untuk teknik laminasi seperti pembuatan panel serta lantai. Aplikasi Crossbond bukan hanya akan membuat produk bambu kuat, namun juga tampak cantik dan rapi.

Namun, memilih Crossbond X4 saja sebenarnya tidak cukup. Yang tak kalah penting adalah bagaimana cara Anda mengaplikasikannya. Sebaik apapun adhesive yang Anda beli, namun bila metode penggunaannya tak tepat maka hasil perekatannya juga tak akan bisa baik. Dalam aplikasi lem Crossbond, bacalah dulu rekomendasi pemakaiannya.

Di Mana Produsen Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond Berkualitas?

Untuk membeli Crossbond Anda tak perlu harus datang langsung ke tempat manufaktur lem ini. Proses pembelian bisa dilakukan lebih mudah dengan cara memesan via website ini maupun di marketplace.

Namun bila Anda kebetulan berada di wilayah Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon, jangan sungkan datang ke kantor Crossbond (Bio Industries) di ketiga kota tersebut. Kedatangan Anda akan selalu kami tunggu.

Produsen Lem untuk Laminasi Bambu Crossnbond

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here