Produsen Lem Kayu Crossbond Untuk Dinding Kayu

0
1032
lem-kayu

Kualitas bahan perekat dinding di halaman rumah menjadi perhatian khusus. Salah satu bahan perekat yang berkualitas dapat ditemui di produsen lem kayu Crossbond.

lem-kayuDinding pada halaman rumah baik di depan atau di belakang biasanya hanya menggunakan acian semen biasa. Suatu ketika pasti akan tampak membosankan, untuk itu Anda bisa menggunakan dinding kayu sebagai pengganti cat. Dinding kayu tidak hanya bisa digunakan di dalam rumah tetapi juga bisa di luar karena sifat kayu yang dapat menyesuaikan suhu udara maka kayu cocok untuk dinding halaman.

Menciptakan dinding kayu dibutuhkan teknik laminasi oleh karena itu dibutuhkan lem kayu yang memiliki daya rekat tinggi. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan produk dari produsen lem kayu Crossbond. Produk lem kayu yang diciptakan merupakan single component wood working adhesive berbahan polyvinyl acetate yang dimodifikasi dengan bahan inner cross. Campuran keduanya menciptakan bahan perekat yang hemat dan praktis untuk laminasi kayu, laminasi rotan, laminasi bambu, plywood untuk furniture, pintu, paneling FJLB, dll.

Produsen Lem Kayu Crossbond Untuk Dinding dengan Kayu Merbau

Penggunaan lem kayu yang baik akan mempengaruhi pula kualitas dari dinding kayu rumah Anda. Jika kualitasnya buruk maka dinding akan mudah copot dan Anda harus merekatkannya kembali. Kualitas bahan perekat yang baik hanya bisa Anda dapatkan di produsen lem kayu Crossbond dengan produk lem khusus laminasi memiliki solid content tinggi dengan viscositas rendah atau encer.

CS Lem Kayu

Jika Anda berminat menggunakan kayu sebagai dinding pada halaman rumah bisa mengikuti tips berikut ini:

  1. Pilih kayu yang kuat seperti kayu merbau. Karakteristik kayu merbau sangat keras (tidak mudah retak) dan tidak mudah terkena jamur, rayap atau hama perusak kayu. Arah seratnya lurus dengan warna coklat merah cerah hampir kehitaman.
  1. Siapkan panel kayu merbau yang sudah siap untuk dipasang pada dinding. Ukurannya juga sudah disesuaikan dengan dinding halaman rumah Anda sehingga memudahkan pemasangan.
  1. Pastikan dinding bersih dan juga kering. Oleskan secara merata satu sisi panel kayu yang akan direkatkan dengan lem kayu Crossbond X4 dan tunggu hingga kering.
  1. Rekatkan pada dinding dan tunggu hingga kering, Anda bisa mengulangi langkah ini berulang kali hingga dinding halaman rumah tertutup rapi dengan panel kayu.
  1. Bersihkan dinding kayu dan gunakan cat kayu BioVarnish sebagai pelindung dinding kayu dari cuaca agar warna natural kayu tetap terjaga.
  1. Anda bisa menambahkan papan kayu panjang sebagai tempat meletakkan pot tanaman, atau bisa juga membuat pot dari kayu yang menempel pada dinding panel.

Produsen Lem Kayu Crossbond X4 Aman Untuk Berbagai Pengeleman

lem-kayuMencari lem dinding kayu yang aman untuk dinding halaman rumah Anda tidaklah sulit. Anda bisa menemukannya dalam website ini yang merupakan produsen lem kayu Crossbond. Lem kayu water based ini termasuk salah satu lem yang amn dan ramah lingkungan karena pembuatannya mngacu pada regulasi ECHA dan juga US EPA yang membatasi penggunaan bahan kimia berbahaya pada produk kimia. Hal itu dilakukan untuk menjaga kesehatan pekerja atau pengguna bahan kimia seperti cat, coating atau adhesive.

Segera gunakan produk lem kayu Crossbond X4 melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : http://www.tokopedia.com/biopaint102

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here