Furniture Makin Menarik Berkat Produsen Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond

0
631
kursi finger joint

Beragam cara dilakukan supaya furniture tampak cantik. Produsen lem kayu untuk finger joint Crossbond akan mengajak kita melihat bagaimana lem berdampak besar pada kecantikan furniture.

kursi finger joint

Pertama, finger joint sendiri adalah salah satu tipe penyambungan kayu atau wood joinery yang banyak diaplikasikan. Finger joint dibuat dengan dua kayu yang sama-sama dipotong membentuk jari-jari. Keduanya kemudian ditangkupkan satu sama lain.

Apakah sambungan ini menarik?

CS Lem Kayu

Terdapat pro kontra mengenai estetika finger joint. Ada yang menyukainya, dan ada pula yang tidak. Namun yang pasti, kita perlu menghindari masalah warna pada glue line yang disebabkan beberapa adhesive di pasaran. Glue line yang terwarnai akibat lem yang dipakai sudah jelas akan merusak keindahan suatu produk. Hal ini pun berlaku pada wood joint lainnya.

Meningkatkan Keindahan Furniture dalam Waktu Lebih Lama

meja finger jointSelain dampaknya pada aspek glue line, efek lem juga perlu dicermati dari ketahanannya. Crossbond ialah contohnya. Meski sudah dibuat dengan formulasi yang tidak menyebabkan glue line, namun itu saja tidak cukup. Produsen lem kayu untuk finger joint Crossbond juga membuat adhesive ini memiliki ketahanan yang sangat baik. Crossbond tahan terhadap solvent, panas, dan air. Dengan demikian, kecantikan furniture yang dibuat dengan lem ini pun bisa turut bertahan lebih lama.

Kelebihan lain dari Crossbond adalah sifatnya yang tidak menyebabkan lapisan film lem tebal. Daya serap Crossbond yang tinggi akan membuatnya merasuk ke dalam kayu. Ia akan berikatan dengan substrat kayu sekaligus berikatan dengan monomernya sendiri. Hal tersebut menyebabkan zona perekatan yang sangat kuat namun tidak meninggalkan bekas lapisan lem yang tebal.

Ayo, Dapatkan Crossbond di Produsen Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond

Berbagai fitur unggulan Crossbond memang membuatnya menarik untuk dimiliki. Crossbond sendiri kini bisa didapat dengan cara lebih mudah. Kita bisa membelinya secara langsung maupun tak langsung. Bahkan kita bisa berkunjung langsung ke manufaktur Crossbond di Yogyakarta, Cirebon, dan Jepara. Selain melakukan pembelian, tentu kita bisa berkonsultasi lebih jauh pada Customer Service dan para teknisi yang profesional. Jadi, aplikasi Crossbond pun bisa benar-benar optimal membuat furniture menawan.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here