3 Alasan Mengapa Memilih Agen Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond

0
1415
finger joint

Mengapa Crossbond dan bukan berbagai adhesive lainnya di pasaran? Berikut ini paparan agen lem kayu untuk finger joint Crossbond yang memang membuatnya unggul dibanding produk sejenis lainnya.finger joint

Meresap namun Kuat

Seperti telah dijelaskan pada artikel sebelumnya, Crossbond memiliki daya ikat yang baik namun tidak menyebabkan lapisan film lem. Crossbond justru masuk ke dalam kayu dan melakukan peritakan kimia dari dalam substrat tersebut. Hasilnya adalah box joint yang tampak begitu rapi sekaligus kuat dan stabil.

Tidak Sebabkan Glue Line

Aplikasi finger joint atau box joint sangat rentan mengalami penurunan estetika akibat warna yang timbul sepanjang garis pengeleman. Fenomena yang disebut glue line ini sayangnya memang banyak ditemukan pada berbagai adhesive kayu. Untuk menghindarinya, tak ada cara lain kecuali hanya menggunakan adhesive-adhesive yang tidak menyebabkan hal tersebut.

Agen Lem Kayu untuk Finger Joint CrossbondDari berbagai brand di pasaran sendiri, Crossbond X4 merupakan satu dari segelintir produk yang memiliki kualitas ini. Crossbond telah diformulasikan khusus dengan warna tertentu sehingga akan menjadi samar saat dipakai pada substrat kayu.

Memiliki Ketahanan pada Cuaca

Banyak produk yang disambung dengan finger joint digunakan di luar ruangan. Apabila dilem dengan lem yang ketahanannya kurang, tentu produk bisa mengalami kerusakan. Atas alasan inilah, Crossbond sangat direkomendasikan. Crossbond untuk laminasi, yakni Crossbond X4 sudah didesain sedemikian rupa sehingga memiliki ketahanan khusus pada cuaca seperti guyuran hujan, suhu yang fluktuatif, hingga sengatan mentari yang terik.

Ketiga keunggulan Crossbond di atas bisa kita nikmati hanya dengan mengeluarkan harga yang murah. Dari nominal tersebut Anda bisa langsung mengaplikasikan Crossbond yang memang mudah digunakan. finger joint (5)

Berikut ini langkah-langkah aplikasi Crossbond untuk finger joint:
1. Siapkan media yang sudah didesain dengan sambungan finger joint. Keringkan dan ratakan.
2. Oleskan Crossbond pada media.
3. Rekatkan. Tunggulah Crossbond mengering.

Mudah bukan? Agen lem kayu untuk finger joint Crossbond juga menyediakan adhesivenya agar mudah dibeli. Anda bahkan bisa melakukan pembelian online dari berbagai wilayah di Indonesia. Silahkan saja hubungi kami via kontak CS di website ini. Panggilan dari Anda akan sangat kami tunggu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here