5 Alasan Mengapa Crossbond adalah Lem Kayu Terbaik

0
3157
Lem Kayu Terbaik

Tentu ada alasannya mengapa Crossbond dianggap sebagai lem kayu terbaik. Adhesive ini sudah terbukti unggul pada berbagai aspek pengeleman. Bukan hanya secara teknis, Crossbond juga akan membantu Anda mewujudkan produk dengan poin plus yang berbeda dibanding produk perekatan lainnya. Tertarik dengan alasan-alasan tersebut? Mari, simak penjelasannya di bawah ini.

Lima Alasan Crossbond sebagai Lem Kayu Terbaik

Lem Kayu TerbaikBukan Hanya Kuat namun Juga Tahan Lama

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Didesain dengan inner cross linker, membuat daya rekat Crossbond sangat luar biasa. Namun lem ini bukan sekedar kuat. Aspek ketahanan Crossbond juga menunjukkan performa yang begitu bagus. Lem ini tahan solvent, tahan air, dan tahan panas. Daya rekat lemnya pun bisa digunakan untuk menjaga bentuk dan kekokohan produk dalam waktu lama.

perawatan kayu alami natural oil

Keamanan hingga Level Food Grade

Crossbond bukan sekedar “aman dan ramah lingkungan”. Lem ini bahkan berstandar food grade yang artinya bisa digunakan untuk perekatan alat-alat makan tanpa membahayakan manusia. Standar food grade Crossbond pun mengikuti aturan negeri Paman Sam, terutama lembaganya Food and Drugs Administration.

Tahan Lama Bahkan Bisa untuk Outdoor

promo produk biovarnish wood filler

Alasan ketiga Crossbond disebut lem kayu terbaik ialah karena masa pakainya yang lama. Sebagaimana disebut di atas, Crossbond memiliki ketahanan yang sangat baik. Bahkan salah satu seri Crossbond, yakni Crossbond X4 bisa digunakan di luar ruangan untuk perekatan produk heavy duty seperti decking hingga garden furniture (laminasi).

Tak Berbau dan Tak Tinggalkan Glue Line

Dibuat dengan bahan dasar non toksik, lem ini tidak akan mengeluarkan bau menyengat ala lem solvent. Crossbond juga tidak akan menciptakan garis lem atau glue line yang akan membuat produk berkurang estetikanya.

Terjangkau dan Sangat Hemat

Bukan hanya nominal harganya yang membuat Crossbond murah. Lem yang bisa didapat dengan harga Rp. 45.000 (untuk Crossbond X3) dan Rp. 50.000 (untuk Crossbond X4) ini juga secara langsung akan membuat proses produksi lebih efisien dan efektif. Aspek inilah yang membuat Crossbond sebagai lem yang sangat hemat.

Lem Kayu TerbaikPertama, lem ini memiliki daya sebar luas sehingga bisa digunakan untuk merekatkan lebih banyak media. Kedua, Crossbond memiliki kualitas yang baik sehingga potensi kegagalan pengelemannya sangat rendah. Lem ini pun akan menyelamatkan Anda dari kerugian akibat kegagalan semacam itu. Ketiga, Crossbond memiliki kecepatan kering yang baik sehingga tidak memakan banyak waktu. Dan yang terakhir, Crossbond mudah digunakan tanpa harus membeli alat dan bahan spesifik.

Pantas bukan mengapa Crossbond disebut lem kayu terbaik? Nikmatilah beragam produk kayu unggulan dengan lem berkualitas unggulan ini!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here