Mengapa Memilih Crossbond X3? Memangnya Ada Lem lain yang Berkualitas tapi Murah?

0
783
kualitas terbaik

Mengapa memilih Crossbond X3? Ketika ada banyak adhesive lain di pasaran, apa yang membuat Crossbond X3 begitu spesial?

Salah satu hal yang pasti diperhatikan para pelaku usaha ketika mencari material untuk mendukung kegiatan produksinya pastilah terkait dengan harga. Budget memang tak bisa disepelekan. Meski demikian, kita jelas tak bisa sembarangan mengabaikan faktor kualitas. Toh pada akhirnya, lem semurah apapun, tapi bila kualitasnya jelek, akan sia-sia bukan?

Menyadari hal itulah, kami merekomendasikan Crossbond X3 untuk pelaku usaha furniture hingga kerajinan tangan di Indonesia. Mengapa Crossbond X3?

CS Lem Kayu

Pertama, Crossbond X3 merupakan lem konstruksi. Tipe lem seperti ini sangat banyak dibutuhkan untuk kebutuhan perekatan pembuatan rangka. Misalnya saja untuk menyambungkan komponen kursi, meja, lemari, tempat tidur, buffet, rak, dan berbagai hal lainnya. Pembuatan rangka harus benar-benar diperhatikan karena akan mempengaruhi kualitas akhir produk. Kekokohan hingga estetika produk sangat tergantung pada rangkanya. Ini pun berlaku pada konstruksi rangka bangunan.

Nah, mencermati pentingnya rangka itulah, pemilihan lem untuk rangka harus dilakukan dengan tepat. Crossbond X3 sebagai lem kayu konstruksi yang kami sarankan memiliki berbagai kualitas yang dibutuhkan. Misalnya saja terkait dengan daya rekatnya yang kuat dengan inner cross linker.

Tingkat keamanan lem ini juga sangat baik karena sudah sesuai dengan regulasi dari lembaga Amerika dan Eropa, EPA dan ECHA. Tapi di luar aspek kualitas dan keamanannya tersebut, pemakaian Crossbond X3 juga bisa menekan budget produksi atau cost of production. Siapa yang tak tergoda menggunakan lem berkualitas yang harganya terjangkau?

Mengapa Memilih Crossbond X3? Harga Jawabannya!

Crossbond X3 bisa Anda beli dengan harga sangat murah. Apalagi bila kita memperhatikan kualitas yang ditawarkan. Lem ini dapat Anda beli dengan hanya Rp. 45.000,- untuk kemasan ¼ kg atau Rp. 165.000,- untuk kemasan 1 Kg. Tapi tunggu dulu, bukan hanya itu yang membuat Crossbond X3 menjadi lem hemat andalan pelaku usaha.

Pertama, Lem Ini Bisa Digunakan dengan Mudah

Lem ini bisa digunakan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan perlengkapan sangat sederhana, tak perlu perlengkapan canggih dan bahan-bahan tambahan. Tak mengherankan apabila lem ini menjadi andalan pelaku UKM. Meski demikian, Crossbond X3 juga bisa dipakai dalam alur produksi dengan memanfaatkan teknologi skala industri besar. Fleksibilitas pemakaian memang menjadi salah satu keunggulan utama adhesive ini.

sambungan mitre

Crossbond X3 Tak Perlu Banyak Digunakan Tapi Sangat Kuat

Kualitas terbaik yang ditawarkan Crossbond X3 membuatnya memiliki daya rekat hingga kestabilan ikatan yang sangat bagus. Dampaknya, lem tak perlu digunakan dalam jumlah sebanyak lem-lem lainnya. Dengan demikian, resiko kegagalan pengeleman pun akan menurun. Cost of production lagi-lagi bisa “diselamatkan”.

Solid Content yang Tinggi

Lem ini memiliki solid content tinggi. Pemakaiannya akan jauh lebih hemat dibanding penggunaan lem-lem biasa di pasaran.

Cepat Kering

Poin berikutnya mengenai alasan mengapa memilih Crossbond X3 terletak pada kecepatan kering adhesive ini. Dengan kualitas tersebut, alur produksi pun menjadi lebih cepat.

Keselamatan Pekerja Terjamin

Dengan tingkat keamanannya yang baik, Crossbond X3 menjadi lem yang sangat aman untuk para pekerja. Keselamatan para pekerja pun menjadi terjamin. Perusahaan juga tak perlu menghabiskan banyak dana untuk masalah keselamatan.

Jadi mengapa memilih Crossbond X3? Memperhatikan poin-poin di atas, rasanya tak perlu lagi diajukan pertanyaan tersebut. Kalau ada Crossbond X3, kenapa harus menggunakan adhesive yang lain?

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here