5 Alasan Harus Memilih Lem Kayu Konstruksi Terbaik Crossbond

0
1876
furniture bagus dengan crossbond

lem kayu konstruksi terbaik crossbondAda 5 alasan penting mengapa lem kayu konstruksi terbaik Crossbond harus menjadi pilihan Anda. Kelima alasan tersebut akan dijelaskan di bawah ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Perekatan struktural mengacu pada perekatan untuk membentuk struktur sebuah produk. Perekatan struktural juga sering disebut sebagai perekatan konstruksi. Sebab sifat perekatannya mampu mengkonstruksi bentuk atau desain tertentu.

perawatan kayu alami natural oil

Pada perekatan konstruksi, berbagai sambungan biasanya diaplikasikan. Contohnya ialah sambungan dovetail, mortise dan tenon, hingga box joint. Pada perekatan ini, dibutuhkan adhesive yang khusus, yakni lem kayu konstruksi.

Di pasaran sendiri, membeli lem konstruksi bisa dibilang perkara yang gampang-gampang susah. Memang sudah banyak tersedia adhesive yang dijual di toko-toko. Namun pilihannya tak banyak. Belum lagi, berbagai adhesive tersebut kerap kali tak cocok dengan perekatan tipe konstruksi. Oleh sebab itulah, pada kesempatan ini kami merekomendasikan lem kayu konstruksi Crossbond untuk pembaca.

Apa itu Crossbond?

Adhesive Crossbond merupakan adhesive yang terdiri dari dua varian. Untuk perekatan konstruksi, Crossbond yang digunakan ialah Crossbond X3.

promo produk biovarnish wood filler

Crossbond X3 dibuat dari formulasi dasar PVAc dengan inner cross linker. Adhesive ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 45.000,- dan pembeliannya bisa dilakukan secara online dengan menghubungi kontak CS BioIndustries.

Mengapa Lem Kayu Konstruksi Terbaik Crossbond?

Rekomendasi kami terhadap Crossbond tentu beralasan. Secara umum, dari berbagai pengujian yang dilakukan, lem ini unggul dalam berbagai aspek. Crossbond X3 merupakan adhesive dengan fitur unggulan seperti:

crossbond lem yang kuat

Kuat dan Stabil

Lem Crossbond mampu memberikan sifat kuat dan sangat stabil. Lem ini akan mengikat kuat kayu dengan perekatan ganda sehingga tak mudah dirusak oleh berbagai faktor pengganggu.

Tahan Lama

Crossbond memiliki sifat tahan lama. Hal ini ditunjang dari ketahanannya pada berbagai faktor.

mudah digunakan

Easy to Use

Aplikasi Crossbond begitu mudah diikuti. Sebab lem ini tak memerlukan skill khusus dalam proses penggunaannya.

Sangat Aman Digunakan

Terbuat dari bahan 100% non toksik membuat Crossbond sangat aman digunakan. Lem ini bisa diaplikasikan untuk pembuatan furniture anak, perlengkapan dapur dari kayu maupun bambu, hingga mainan kayu.

Tak Menyebabkan Glue Line

Crossbond juga unggul pada aspek estetika. Sebab adhesive ini tidak menyebabkan glue line seperti beberapa adhesive lainnya yang dijual di pasaran.

furniture bagus dengan crossbond

Sangat menarik bukan berbagai keunggulan lem kayu konstruksi terbaik Crossbond di atas? Berbagai aspek tersebut menyebabkan adhesive ini bisa diandalkan untuk perekatan furniture, craft, bangunan, dan pembuatan kerajinan serat alam.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here