Yuk, Simak 3 Alasan Gunakan Kayu Bekas dari Agen Lem untuk Kayu Crossbond

0
1931

kayu bekas

Agen lem untuk kayu Crossbond akan membagikan beberapa tips penting seputar pengolahan kayu bekas. Kami juga memiliki 3 alasan menarik mengapa pemanfaatan kayu bekas akan sangat menguntungkan:

Pertama, Kayu Bekas Punya Daya Tarik yang Kuat

Kayu bekas memiliki daya tarik tersendiri. Meski sudah dimakan waktu, justru kayu bekas bisa menguatkan tampilan klasik, rustic, hingga vintage yang disukai banyak kalangan.

Kedua, Kayu Bekas Lebih Environmentally dan Eksport Friendly

Fakta bahwa kayu bekas adalah bahan yang ramah lingkungan jelas bukan hal yang baru. Kayu ini bisa menjadi alternative daripada kita menebang pepohonan di kala dunia sedang mengalami gejolak iklim. Namun siapa sangka, kayu bekas juga lebih eksport friendly? Banyak negara maju mensyaratkan bahwa produk kayu yang masuk ke negaranya berasal dari aktivitas penebangan yang legal. Padahal, banyak kayu di pasaran belum memiliki sertifikat seperti itu. Penggunaan kayu bekas dengan kata lain bisa membantu Anda memecahkan masalah ini.

Ketiga, Kayu Bekas Lebih Murah namun Bisa Dijual Mahal

Dibanding kayu baru, kayu bekas jelas lebih mudah dijual. Bila selanjutnya kita bisa mengolahnya dengan baik, otomatis banyak untung yang bisa didapat. Sebab, pasar produk dari kayu bekas biasanya memang spesifik. Tak jarang banyak penggemarnya yang siap mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk tersebut.

Tips Memilih Kayu Bekas oleh Agen Lem untuk Kayu Crossbond

Di atas, kita telah membahas beberapa keuntungan menggunakan kayu bekas. Lantas bagaimana caranya agar kita bisa memaksimalkan produk yang dihasilkan? Pertama-tama, tentu kita harus memilih material kayu bekas yang baik terlebih dahulu.

Perhatikanlah:

1. Kondisi struktural kayu. Apakah sudah rapuh atau masih bagus.
2. Adanya lubang-lubang kecil yang menandakan serangga perusak.
3. Luas kayu yang masih bisa digunakan
4. Estetika asli kayu tersebut

Jangan lupa, dalam aplikasinya, gunakanlah adhesive berkualitas seperti Crossbond. Lem ini memiliki daya rekat yang baik dan ketahanan ekstra untuk membuat produk kayu bekas lebih unggul.

agen lem untuk kayu crossbond bekas crossbond

Untuk mendapatkannya, andalkan asja berbagai agen lem untuk kayu Crossbond. Anda bisa mendapatkannya di Jepara, Cirebon, hingga Yogyakarta. Pembelian juga bisa dilakukan via online dari website ini dan dari berbagai marketplace. Kualitas dan harga Crossbond sama baiknya pada berbagai cara pembelian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here