3 Tips Gunakan Lantai Kayu Tak Terpakai dari Agen Lem Kayu Laminasi Crossbond

0
1125
bowling

Apakah Anda akan memasang lantai kayu di rumah? Bila jawaban Anda iya, jangan buang begitu saja bagian lantai kayu yang tak terpakai. Berikut ini 3 tips unik menggunakan bahan tersebut dari agen lem kayu laminasi Crossbond. Hanya dengan bekal material tersebut dan adhesive Crossbond X4, Anda bisa menghasilkan beragam barang menarik untuk dimanfaatkan.

bowling

Bowling di Taman

Permainan bowling biasanya tersedia di berbagai pusat perbelanjaan besar. Tapi bagaimana bila permainan ini kita aplikasikan saja di taman? Dengan bahan bekas dari lantai kayu, Anda bisa menghasilkan tempat untuk permainan ini. Sederhana saja, cukup buat papan memanjang dengan bagian ujungnya berupa kotak seperti gambar di bawah ini. Ide yang menarik bukan?

furniture

Furniture Klasik

Banyak lantai kayu yang didesain dengan tampilan natural dan klasik. Tampilan indah seperti ini akan sangat sayang bila terbuang sia-sia. Kita bisa lho membuatnya menjadi beragam furniture menarik. Misalnya meja kursi dengan ini. Cantik sekali bukan?

papan kayu bagus

Papan Dekoratif

Sebuah papan bisa kita tempelkan di halaman depan atau di dinding dalam ruangan. Papan-papan seperti ini bisa kita buat dari lantai kayu yang tak terpakai. Meski kesannya sederhana, namun percayalah, sentuhan lembut ini bisa mengubah suasana menjadi lebih hidup dan menyenangkan.

Jangan Lupa Andalkan Agen Lem Kayu Laminasi Crossbond ya!

Nah, beragam produk di atas bisa kita hasilkan dengan mengerjakannya sendiri maupun dengan bantuan profesional. Untuk pembuatan papan bowling, barangkali memang lebih tepat bila kita menggunakan jasa tukang bangunan yang profesional. Namun untuk pembuatan papan, sebenarnya kita pun bisa membuatnya sendiri. Tentu lebih puas bukan bila kita melakukannya?

agen lem kayu laminasi Crossbond

Yang harus Anda perhatikan adalah bahan-bahan yang digunakan. Adhesive atau lem jelas menjadi salah satu komponen penting karena bekerja sebagai pemersatu berbagai produk tersebut. Dan sebagaimana telah kami rekomendasikan di atas, lem yang disarankan untuk berbagai kebutuhan ini ialah Crossbond X4.

Seri Crossbond X4 ini memang khusus didesain untuk pengeleman laminasi dan penerapan berbagai produk tersebut. Dari daya rekat hingga ketahanan telah dibuat sedemikian rupa supaya sesuai untuk kebutuhan laminasi dan sangat mudah digunakan orang awam. Jadi, andalkanlah selalu agen lem kayu laminasi Crossbond untuk berbagai produk lantai kayu tak terpakai di atas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here