Jual Lem Kayu untuk Sangkar Burung Non Toksik

0
10371
sangkar bagus dari kayu

Jual lem kayu untuk sangkar burung! Pastikan kondisi burung peliharaan selalu sehat dengan aplikasi adhesive non toxic pada sangkarnya.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

sangkar bagus dari kayuKicau burung yang merdu, bulunya yang bagus, hingga polahnya yang lucu hanyalah beberapa alasan mengapa para pencinta burung peliharaan begitu menyayangi hewan tersebut. Kadangkala perawatan dengan harga mahal rela dikeluarkan demi meningkatkan kondisi si burung. Tapi tahukah Anda, ada kalanya sumber permasalahan berasal dari hal yang tak kita duga? Bahan kimia pada sangkar contohnya.

perawatan kayu alami natural oil

Bahan kimia pada sangkar burung bisa berasal dari cat atau lem yang digunakan. Biasanya, untuk cat, pengrajin sangkar sudah mulai beralih menggunakan cat-cat water based. Sayangnya, hal yang sama belum diaplikasikan untuk lemnya.

Aplikasi adhesive pada sangkar burung bukannya jarang dilakukan. Efeknya pun bisa begitu besar karena sifatnya sebagai bahan sintetis. Sayangnya, banyak lem di pasaran mengandung zat-zat berbahaya, salah satunya dari golongan BTEX atau Benzena, Toulena, Ethlybenzene, dan Xylena.

Aneka bahan tersebut bisa menyebabkan masalah kesehatan pada organisme sebesar pada manusia. Efeknya pada burung peliharaanpun sudah pasti demikian besar.

promo produk biovarnish wood filler

BTEX bisa menyebabkan:
1. Gangguan kesehatan ringan seperti pusing dan iritasi
2. Gangguan kesehatan berat seperti rusaknya organ dalam
3. Kanker

Burung yang lama terpapar BTEX akan menurun performanya seiring berjalan waktu. Seringkali perubahan kondisi burung tak begitu nampak sehingga kita tak mengetahui ada masalah pada sangkarnya,

Jual Lem Kayu untuk Sangkar Burung Di Sini!

kandang burungAyo cegah, burung peliharaan sakit gara-gara masalah sepele seperti lem sangkarnya! Pilihlah sangkar yang benar-benar aman digunakan. Pilih yang mampu menjamin persoalan keamanan tersebut. Toh, sebenarnya lem yang aman untuk sangkar pun sudah tersedia di pasaran. Jadi para pembuat sangkar tak punya alasan untuk berkilah.

Crossbond contohnya. Lem food grade ini sudah pasti bisa menjamin kondisi sangkar yang benar-benar baik. Crossbond yang bahkan bisa digunakan untuk perekatan alat makan ini terbuat dari PVAc water based dengan modifikasi inner cross linker. Lem ini juga murah karena bisa Anda dapatkan mulai harga Rp. 63.000,- saja.

Jual Lem Kayu untuk Sangkar Burung

Ayo, gunakan Crossbond untuk sangkar sehat demi burung peliharaan yang juga sehat.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here