Jual Lem Kayu Untuk Rumah Bergaya Vintage

0
1747
jual lem kayu rumah bergaya Vintage

Rumah bergaya vintage saat ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bahan dasar rumah ini biasanya adalah kayu mulai dari dinding, atap dan juga lantai.

Untuk mewujudkan rumah bergaya vintage Anda harus merogoh kocek yang lumayan tinggi karena kayu yang digunakan harus memiliki kualitas yang baik. Tapi tidak dipungkiri Anda bisa menghemat dengan menggunakan lem murah berkualitas tinggi seperti produk yang ada di  jual lem kayu ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Lem kayu ini diciptakan khusus untuk laminasi berbagai macam kayu. Proses laminasi sendiri lebih menguntungkan dibanding dengan kayu hasil gergajian karena bisa dibentuk sesuai keinginan serta kualitasnya beragam.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : pengertian lem tembak, apa itu lem tembak?

Jual lem kayu khusus untuk laminasi ini bermerk Crossbond X4. Keunggulan yang diberikan sangat banyak dan dengan menggunakan lem kayu Crossbond X4 hasil laminasi dinding, lantai dan atap akan lurus dan tidak mudah melengkung karena bahan dasar air yang membuat lem ini sangat encer.

Rekomendasi Lem Ramah Lingkungan

jual lem kayu rumah bergaya VintageRumah sebagai tempat tinggal pastilah harus dibangun dengan bahan yang ramah lingkungan. Seperti rumah vintage hampir semua bahannya berasal dari alam seperti kayu.

promo produk biovarnish wood filler

Proses laminasi tidak memungkiri kayu akan menggunakan bahan kimia berbahaya seperti lem kayu tetapi lem yang ramah lingkungan bisa Anda temukan di jual lem kayu Crossbond X4.

Bahan dasar air yang digunakan menjauhkan anda dari bahan kimia berbahaya seperti solvent dan juga VOC (volatile organic compound).

Sesuai dengan ketentuan United States Enviromental Protection Agency (US EPA) produk ini telah mendapatkan sertifikat bebas bahan beracun dan bahan yang membahayakan kesehatan manusia.

Untuk mendapat pengakuan dan sertifikat ini tentunya produk sudah melalui proses pengujian yang cukup lama. Pengujian tersebut akhirnya berhasil dan membuktikan bahwa produk ini ramah lingkungan.

Dapatkan Lem Kayu Crossbond X4 Original

jual lem kayu crossbond terbaruUntuk membangun rumah bergaya vintage dengan laminasi kayu, di jual lem kayu Crossbond X4 ini memberikan kemudahan pembelian.

Macam kemasan yang pada produk ini memberikan kemudahan anda untuk mulai berkreasi ataupun untuk mengembangkan usaha Anda. Kemasan botol dengan berat 250gr cocok untuk anda bereksperimen sedangkan ukuran galon 4kg cocok untuk Anda yang sudah memiliki usaha rumahan.

Proses pemesanan bisa dilakukan melalui costumer service kami via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. lem kayu Crossbond X4 original hanya bisa anda dapatkan pada website ini atau via market place dan sosial media yang terintegrasi dengan website ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here