Pabrik Lem Kayu Cepat Kering Crossbond Untuk Kusen Rumah

0
2363
lem kayu cepat kering

lem-kayu-cepat-kering-crossbond-untuk-kusenTema rumah yang menggunakan desain natural dan juga alami saat ini masih banyak di gandrungi banyak orang. Benar saja bahwa tema natural pada rumah ini banyak di pilih karena kesannya yang sangat alami dan juga sejuk.

Selain itu tema natural akan identik sekali dengan pemakaian material kayu.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Material kayu ini bisa Anda terapkan menjadi furniture ataupun bagian rumah lainnya. Salah satu contoh  Anda menggunakannya untuk membuat kusen untuk pintu dan juga jendela.

perawatan kayu alami natural oil

Kusen yang menggunakan material kayu ini harus kuat merekat di dinding agar jendela bisa berdiri dengan baik. Maka dari itu Anda sebaiknya menggunakan lem kayu yang berkualitas seperti polyvinyl acetate. Lem PVAC ini hanya dapat di gunakan pada permukaan kayu saja tidak bisa di buat untuk material lainnya.

Dengan teknologi dan inovasi yang ada PVAC modifier yang terbuat dari polyvinyl acetate ini di modifikasi dengan menggunakan bahan inner cross linker. Anda dapat mendapatkan lem kayu ini di produk dari pabrik lem kayu cepat kering Crossbond.

Pabrik Lem Kayu Cepat Kering Crossbond Terbaik

Untuk penggunaan material kayu yang digunakan untuk membuat kusen ini haruslah tahan terhadap perubahan cuaca apapun baik itu hujan ataupun panas. Sehingga Anda sebaiknya menggunakan material kayu yang berkualitas dan juga merekatkannya dengan menggunakan lem kayu berkualitas juga.

promo produk biovarnish wood filler

Pada produk dari pabrik lem kayu cepat kering Crossbond ini telah memberikan inovasi dengan menciptakan lem kayu PVAC modifier khusus untuk material kayu. Lem kayu ini di namakan dengan Crossbond X3 yang memiliki kelebihan tahan air, tahan panas, tahan solvent serta bisa cepat kering.

Pabrik Lem Kayu Cepat Kering Crossbond Berkualitas

lem crossbond X3Untuk penggunaan lem kayu ini tidak hanya terbatas pada material kayu saja namun juga bisa di aplikasikan ke berbagai jenis kayu seperti bambu, rotan hingga honeycomb papers.

Untuk itu pabrik lem kayu cepat kering Crossbond ini menyediakan penjualan lem kayu yang cukup mudah. Yakni Anda bisa menghubungi costumer service untuk pemesanan via via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056.

Jika Anda membutuhkan lem kayu yang berkualitas dan super kuat Anda bisa membeli produk dari pabrik lem kayu cepat kering Crossbond yang berkualitas terbaik.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here