Pabrik Lem Kayu Cepat Kering Crossbond Untuk Kusen

0
2730
lem-kayu-untuk-kusen

Pembuatan kusen membutuhkan bahan perekat untuk siku yang kuat dan cepat kering. Kebutuhan bahan perekat kusen dapat dilakukan dengan produk dari pabrik lem kayu cepat kering Crossbond.

lem-kayu-untuk-kusenSetiap rumah pasti membutuhkan kusen baik untuk pintu dan juga untuk jendela. Kusen memiliki perenanan yang sangat penting sehingga ketika membuat kusen dibutuhkan bahan perekat yang sangat kuat agar pintu maupun jendela bisa berdiri dan digunakan dengan baik.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Kekuatan bahan perekat untuk kusen ditentukan oleh bahan pembuatnya yaitu polyvinyl acetate. Akan tetapi bahan PVAC sendiri hanya dapat merekatkan melalui permukaan kayu saja. Perkembangan teknologi menciptkan PVAC modifier yang berasal dari bahan polyvinyl acetate dikombinasikan dengan bahan inner cross linker. Gabungan dari bahan tersebut dapat ditemukan dari pabrik lem kayu cepat kering dan kuat Crossbond.

Penggunaan Lem Kayu Crossbond Untuk Kusen

perawatan kayu alami natural oil

Material kayu digunakan sebagai kusen karena mampu menyesuaikan cuaca baik empat musim maupun dua musim. Kayu sangat mudah ditemui untuk harganya juga sangat terjangkau tergantung kualitas kayu. Penggunaan PVAC modifier untuk merekatkan siku kusen sangat kuat karena lem dapat merekatkan melalui pori-pori kayu.

Pabrik lem kayu cepat kering Crossbond menciptakan bahan perekat PVAC modifier yang khusus untuk konstruksi. Lem khusus konstruksi ini adalah Crossbond X3, yang memiliki keunggulan tahan air, tahan panas, tahan solvent serta cepat kering. Berikut beberapa langkah dalam mengaplikasikan lem kayu Crossbond X3:

  1. Siapkan rangka kusen kayu, pilih kayu yang kuat dan tahan lama seperti kayu jati atau kayu mahoni.
  2. Pastikan permukaan kayu bersih dari kotoran seperti debu dan minyak, jika masih terdapat kotorantersbut gunakan ampelas untuk membersihkannya. Kotoran tersebut akan menghambat tingkat kerekatan material karena lem tidak meresap dengan baik.
  3. Gunakan glue spreader pada ujung rangka yang akan direkatkan dengan lem kayu Crossbond X3. Gunakan mesin press untuk merekatkan kedua sisi kayu.
  4. Rekatkan ujung kayu hingga berbentuk siku dan gunakan water pass untuk mengukur kerataannya lalu tunggu sekitar 20 hingga 30 menit maka siku akan menempel dengan kuat.

Pabrik Lem Kayu Cepat Kering Crossbond X3 Pada Kusen Kayu

lem_crossbond_X3Lem kayu penggunaannya tidak hanya terbatas pada material kayu saja. Kelebihan bahan PVAC modifier dapat merekatkan berbagai macam serat kayu yang memiliki pori-pori seperti bambu, rotan hingga honeycomb papers. Pabrik lem kayu cepat kering Crossbond X3 menciptakan produknya dengan vicsositas medium sehingga tidak terlalu encer ketika diaplikaskan pada kusen kayu.

promo produk biovarnish wood filler

Jika Anda pengusaha industri kayu atau serat alam lain pasti membutuhkan banyak bahan perekat. Pabrik lem kayu cepat kering Crossbond dapat menjadi supplier terbaik untuk industri Anda. Hubungi segera costumer service untuk pemesanan via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here