Di Mana Alamat Pabrik Lem untuk Bambu Crossbond?

0
2137
Dengan Crossbond, lantai bambu makin terlihat menawan.

Tertarik menggunakan Crossbond X3 dan Crossbond X4? Pabrik lem untuk bambu Crossbond yang memproduksinya memang telah mendesain adhesive keluarannya itu sebagai produk berkualitas unggulan. Lantas di manakah alamat manufaktur tersebut?

Crossbond bisa Anda temui langsung di tiga wilayah berikut ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer
  • Yogyakarta
  • Jepara
  • Cirebon

kursi bambu memerlukan lem yang kuat untuk bambu

perawatan kayu alami natural oil

Selain ketiga wilayah di atas, Crossbond juga bisa Anda dapatkan dengan menghubungi agen dan distributornya di beberapa lokasi di Indonesia. Lem ini pun sebenarnya sudah bisa Anda beli dengan cara pemesanan via website ini maupun via marketplace.

Tenang saja. Apapun cara pembeliannya, kualitas maupun harga Crossbond tetap sama. Anda juga bukan hanya bisa melakukan transaksi pembelian saja. Berbagai informasi sampai trik menarik bisa Anda peroleh dari CS hingga teknisi kami.

Tapi mengapa Crossbond? Dengan banyaknya lem di pasaran, tentu kita jadi bertanya-tanya apa spesialnya lem ini untuk digunakan. Apa saja kelebihan yang ditawarkan perekat ini?

promo produk biovarnish wood filler

crossbond lem aman untuk mainan anak

Keunggulan Perekat dari Pabrik Lem untuk Bambu Crossbond

Ada banyak fitur menarik Crossbond sebagai bahan perekat untuk bambu. Lem ini pertama-tama memiliki sifat yang cocok dengan bambu. Adhesive ini mampu menghasilkan perekatan yang kuat serta tahan lama pada substrat tersebut.

Keunggulan kedua Crossbond terletak pada daya rekatnya. Sebab, adhesive ini didesain khusus dengan inner cross linking modifier. Crossbond akan membantu terciptanya perekatan ganda yang membuat produk menjadi sangat kokoh. Adhesive ini juga sangat stabil digunakan. Seri Crossbond X4 bahkan bisa digunakan untuk perekatan heavy duty outdoor seperti untuk pemasangan lantai dan pembuatan furniture bambu luar ruangan.

Di luar berabagi kelebihan Crossbond dalam hal teknis, adhesive ini pun makin menarik karena bisa diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk Crossbond X3 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 45.000,-, sedangkan untuk Crossbond X4 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 50.000,- saja. Pembelian yang lebih hemat juga bisa Anda nikmati dengan membeli Crossbond dalam kemasannya yang lebih besar. Sangat menarik bukan? Pabrik lem untuk bambu Crossbond akan membantu Anda mewujudkan berbagai produk bermaterial bambu dengan kualitas unggulan.

Dengan Crossbond, lantai bambu makin terlihat menawan.
Dengan Crossbond, lantai bambu makin terlihat menawan.
promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here