Jual Lem Kayu Yang Bagus Crossbond Yang Tidak Mengandung Timbal

0
1636
Jual Lem Kayu Yang Bagus Crossbond
Wooden Furniture Kids

Bahaya timbal pada anak-anak sering terjadi karena penggunaan furniture didalam rumah yang mengandung timbal. Jual lem kayu yang bagus Crossbond mengatasi permasalahan tentang timbal.

Apakah Anda yakin furniture pada kamar anak tidak mengandung timbal? Tentu saja tidak karena timbal sering terkandung dalam berbagai jenis bahan perekat. Timbal (Pb) atau yang sering disebut dengan lead adalah sejenis logam berat yang terdapat pada kerak bumi dan disebut dengan timbal alami. Selain timbal alami tersebut, terdapat juga timbal hasil aktivitas manusia seperti asap kendaraan bermotor, industri baterai, cat, karet, kosmetik dll yang berjumlah 300 kali lipat dari timbal alami.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Jual Lem Kayu Yang Bagus Crossbond
Wooden Furniture Kids

Pada industri cat, kosmetik, kain, timbal berfungsi memberikan pigmen. Bahaya pigmen dari timbal diklasifikaskan menjadi lead chromate untuk pewarnaan hijau, kuning, dan merah mampu menyebabkan kerusakan sistem saraf pusat. Pigmen kromium yang berfungsi memberikan warna hijau, kuning dan orange akan menimbulkan kanker paru-paru dan iritasi pada kulit, hidung serta saluran pernapasan. Pigmen Kadmium yang memberikan warna hijau, kuning, orange dan merah akan menimbulkan penyakit kanker paru paru. Dari semua jenis pigmen tersebut produk lem yang mana disediakan di jual lem kayu yang bagus Crossbond.

Bahaya Timbal Pada  Kesehatan Manusia

perawatan kayu alami natural oil

Bahaya timbal sering terabaikan padahal memiliki efek jangka panjang terhadap kesehatan manusia. Mungkin saat ini kita tidak memperhatikan gejala bahkan mengabaikannya, akibatnya akan sangat berbahaya ketika terlambat diketahui. Timbal dapat diserap tumbuh manusia melalui pernapasan, pencernaan dan juga kulit. Jika udara yang dihirup mengandung timbal seperti pada cat dan lem. Makanan yang terkontaminasi timbal biasanya sayuran yang terletak di pinggir jalan sehingga sering terkena asap kendaraan. Ketika dikonsumsi manusia, timbal akan diserap melalu pencernaan. Sedangkan penyerapan melalui kulit masih jarang terjadi tetapi memungkinkan yaitu melalui udara di dalam ruangan.

Berikut ini beberapa bahaya timbal bagi kesehatan manusia yang harus dicermati:

  1. Pada wanita hamil, jika menyerap timbal terlalu banyak dapat mengakibatkan keguguran. Selain itu juga timbal yang ditimbun dalam tulang akan masuk ke janin yang mangakibatkan anak kesulitan belajar, perkembangan mental yang lambat, dan skizofernia.Jual Lem Kayu Yang Bagus Crossbond
  2. Pada anak-anak timbal mengakibatkan penurunan intellectual quotient (IQ) dan menurunya kecerdasan pada anak balita. Ketika timbal meningkat 10 hingga 25 mikrogram/ desiliter akan menurunkan kecerdasan hingga dua point.
  3. Pada orang dewasa timbal akan mengakibatkan hipertensi, anemia, gangguan reproduksi, kanker dan gangguan pendengaran. Jika orang dewasa sudah terlihat pucat, terasa sakit, dan lumpuh maka kandungan timbal dalam tubuh sudah berlebihan dan bersifat kronis.

Salah satu cara untuk mengurangi kadar timbal yang ada di dalam ruanan adalah menggunakan furniture dengan bahan perekat yang aman. Produk perekat aman ini bisa ditemukan di jual lem kayu yang bagus Crossbond. Selain menyediakan produk lem juga menyediakan cat water based yang tidak mengandung timbal.

Jual Lem Kayu Yang Bagus Crossbond Untuk Merekatkan Furniture Anak

Berbagai kebutuhan pada ruang kamar anak tidak terlepas dari furniture. Pembuatan furniture dan pemilihannya harus diperhatikan karena harus memilih yang bebas timbal agar anak bahkan Anda tidak menyerap kadar timbal pada furniture. Bagi Anda yang memiliki industri furniture sebaiknya pemilihan lem yang aman menjadi acuan utama. Selain aman bagi karyawan Anda juga aman bagi konsumen. Anda bisa membelinya di jual lem kayu yang bagus Crossbond.

Pembuatan lem yang aman Crossbond mengacu pada standar regulasi internasional yaitu regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (United States Protection Agency). Ketika mengacu pada regulasi tersebut, tidak hanya kandungan timbal saja yang aman tetapi semua zat kimia yang berbahaya seperti merkuri dan formalin.

Jula lem kayu yang bagus Crossbond bisa Anda pesan saai ini juga melalui kontak yeng tertera pada wesbite ini. Menjaga kesehatan tubuh dari timbal adalah salah satu cara kepedulian terhadap lingkungan jadi jangan sampai salah pilih produk lem.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here