Jual Lem untuk Mebel Jepara Berkualitas? Di Sini!

0
764
mebel jepara

Jual lem untuk mebel Jepara – Furniture dari Jepara telah mendunia karena keelokan ukirannya. Tak mengherankan bila berbagai furniture seperti ini selalu memiliki permintaan tinggi tiap tahunnya. Untuk menjaga kualitas mebel sendiri, dibutuhkan kualitas bahan yang baik. Selain kayunya, kita juga perlu memperhatikan aplikasi lem yang dipakai untuk berbagai produk tersebut. Nah pada kesempatan ini, kami akan membagikan tips memilih serta rekomendasi perekat untuk furniture asal Jepara yang bagus.


Mebel Jepara yang Mendunia

Mebel Jepara memang telah mendunia. Bagi mereka yang bekerja di industri woodworking, pasti nama Jepara sudah tak asing lagi. Yang membuatntya begitu tenar, tentu tak lain dari ukiran Jepara yang memang mampu mengundang decak kagum. Dari tangan para pengrajin yang terampil, kayu Indonesia yang memang cantik mampu diubah menjad mahakarya yang mengagumkan. Tak hanya di pasar lokal, pasar internasional pun telah mengakui keunggulan pengrajin Jepara.

Produk mebel Jepara yang dihasilkan sendiri sampai saat ini sudah sangat beragam. Anda bisa menemukan beragam produk mebel mulai dari kursi, meja, almari, buffet, meja belajar, dan masih banyak lagi. Desain yang diterapkan pun juga tak hanya itu-itu saja. Sekarang banyak pengrajin yang sudah mampu memadukan berbagai desain mebel yang sedang trend dengan kekhasan perabot dari Jepara. Jadi, nilai Jepara tak hilang, namun produk tetap mengikuti trend desain furniture yang ada.

Prospek produksi mebel ini juga masih menggembirakan. Bagaimana tidak? Dengan modal nama besar Jepara, banyak pengusaha yang mampu menjual karyanya dengan menguntungkan ke luar negeri. Meski tak dapat dipungkiri, bahwa fluktuasi masih terus terjadi. Tantangan dari perusahaan mebel lainnya pun tak pernah padam mengancam. Misalnya mebel dari negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia dan Vietnam.

Perlunya Lem yang Bagus untuk Mebel Jepara

CS Lem Kayu

mebel jepara

Menjual nilai kekhasan Jepara berupa ukirannya yang mengagumkan memang hal yang bagus. Akan tetapi, itu saja tidak akan pernah cukup. Sebagaimana dijelaskan di atas, ancaman kompetisi dari perusahaan lainnya selalu ada. Pengusaha-pengusaha lokal kita pun harus selalu sigap untuk mampu menghadirkan produk mebel yang berkualitas dari segala aspek.
Bagaimana caranya? Jawabannya jelas sangat banyak. Akan tetapi, pemasangan mebel secara umum membutuhkan adhesive yang baik. Dan karenanya, Anda tak bisa abai untuk kebutuhan pembelian perekat yang bagus di tempat jual lem untuk mebel Jepara berkualitas.

Lem begitu krusial diperhatikan karena merupakan penyambung komponen produk. Lem yang baik sendiri harus memiliki kualitas yang baik yang jabarannya dapat diuraikan ke dalam beberapa poin:

1. Lem harus memiliki daya rekat yang kuat, agar sambungan komponen mebel tidak mudah lepas. Ikatan lem harus imbang pada bagian adhesi dan kohesinya.
2. Ketahanan atau resistensi ikatan lem harus tinggi pada paparan perusak. Jadi komponen produk yang dilem, tidak akan mudah lepas ketika ditempatkan pada kondisi tidak ideal.
3. Lem tidak boleh merusak estetika atau keindahan produk. Misalnya, lem tidak boleh menyebabkan glue line dan lapisan film yang tebal.
4. Lem harus membuat proses produksi senantiasa lancar.
5. Lem tak boleh menyebabkan biaya pengerjaan terlalu besar apalagi sampai membengkak. Hal tersebut jelas akan menyebabkan kerugian pada Anda sebaik apapun lem yang digunakan.

Jual Lem untuk Mebel Jepara Berkualitas!

Meski sudah mengantongi beberapa poin kualitas lem di atas, namun menentukan mana lem yang tepat di pasaran tidaklah mudah. Oleh karena itu, kami merekomendasikan lem yang tepat yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. Lem tersebut adalah Crossbond.
Dilihat dari bahan dasar pembuatnya, Crossbond merupakan PVAc water based adhesive yang tergolong lem polymer dispersion. Lem ini dimodifikasi dengan inner cross linker sehingga memiliki daya rekat yang sangat kuat. Lem ini juga mudah digunakan, murah, tahan lama, tidak menyebabkan glue line, cepat kering, dan tidak menimbulkan lapisan yang tebal. Solid content dan cover area Crsosbond juga luas sehingga pemakaian adhesive ini menjadi sangat hemat.

Untuk mendapatkan lem ini, Anda dapat membelinya di tempat jual lem untuk mebel Jepara berkualitas. Anda akan diberikan opsi untuk memilih dua varian Crossbond, yakni:

1. Crossbond X3. Crossbond X3 merupakan lem untuk indoor dan pengeleman rangka. Misalnya untuk perekatan sambungan dowel, biscuit, finger joint, dan masih banyak lagi. Lem ini bisa Anda beli dengan harga hanya Rp. 45.000,- saja. Murah sekali bukan?
2. Crossbond X4. Crossbond X4 merupakan lem untuk eksterior dan interior. Lem ini didesain untuk kebutuhan laminasi. Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 50.000,- saja.
Salah satu keunggulan Crossbond dibanding lem lainnya adalah sifatnya yang sangat aman dan ramah lingkungan. Lem ini dibuat khusus tanpa bahan berbahaya baik itu VOCs maupun logam berat yang membahayakan kesehatan. Dengan adhesive ini, Anda akan mampu menciptakan produk mebel Jepara yang eco friendly. Keunggulan ini sangat penting sebab di pasar internasional, aspek keamanan memang menjadi penunjang kualitas produk. Apalagi banyak negara yang memiliki aturan ketat mengenai keamanan zat kimia yang masuk ke negaranya. Dengan mengandalkan Crossbond, Anda akan membuat produk Anda lebih diterima pasar ekspor negara tujuan.

mebel jepara

Di Sini Jual Lem untuk Mebel Jepara!

Bagaimana? Tertarik dengan kualitas Crossbond? Lem yang menjadi primadona industri woodworking tersebut kini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Anda pun bisa membelinya secara kalengan bila sebelumnya tidak bisa dilakukan. Sebab manufaktur Crossbond telah membuka peluang pembelian untuk eceran. Bagaimana cara pembelian lem premium dengan harga terjangkau ini?

1. Pertama, pembelian secara langsung. Pembelian secara langsung atau konvensional dilayani di tempat jual lem untuk mebel Jepara Crossbond di Bio Industries (Yogyakarta, Cirebon, dan Jepara), serta di berbagai agen kami yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Hubungi CS Crossbond untuk mendapatkan alamat lengkap agen kami.
2. Kedua, pembelian di berbagai marketplace. Opsi pembelian ini sengaja kami buka bagi Anda yang biasa jual beli online di aneka toko online tersebut.
3. Ketiga, Anda bisa membeli lem ini via website lemkayu.net. Pada fitur Pesan Sekarang, Anda akan dapat terhubung dengan Customer Service kami. Tak hanya melakukan pemesanan, Anda pun sangat dipersilahkan untuk sekedar bertanya dulu mengenai adhesive ini dan berbagai produk yang kami tawarkan.

Anda dapat memilih salah satu dari ketiga opsi pembelian di atas. Kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan metode apapun Anda memilih untuk mendapatkan adhesive ini, baik secara online ataupun langsung di tempat jual lem untuk mebel Jepara tersebut.

lem untuk dinding kayu

Demikian informasi mengenai Crossbond dan cara pembeliannya. Semoga bermanfaat! Terus nantikan artikel kami mengenai dunia adhesive dan woodworking!

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here