7 Alasan Kenapa Eva Phaethon untuk High Pressure Laminate adalah yang Terbaik

0
51
EVA PHAETON untuk High Pressure Laminate

Lem Eva Phaethon untuk High Pressure Laminate adalah pilihan terbaik yang tak bisa diganggu gugat. Bukan hanya memiliki daya rekat yang tinggi, lem ini sangat hemat digunakan karena pengolesannya cukup di satu sisi saja.

HPL atau High Pressure Laminate adalah pelapis dekoratif yang merupakan modifikasi lanjutan dari laminate plastik biasa. Dibanding banyak pelapis lainnya di pasaran, HPL menawarkan kualitas yang jauh lebih durable (tahan lama).

Selain itu, beberapa produk HPL juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti sifat lebih tahan api, lebih tahan bahan kimia, dan lain sebagainya. Beberapa produk HPL juga bisa dibentuk untuk melapisi permukaan melengkung dengan memberikan panas.

HPL diproduksi dengan proses saturasi yang melibatkan beberapa lapisan kertas kraft dengan resin fenolik. Selain itu, digunakan juga lapisan dekoratif yang diletakkan di atas kertas kraft sebelum diaplikasikan tekanan.

CS Lem Kayu

Proses tekanan dan penerapan suhu yang panas membuat lapisan-lapisan tersebut berfusi satu sama lain. Dan karena fenolik serta resin melamin merupakan plastik thermoset, proses curing akan mengubah kertas menjadi lembaran laminated dengan bahan plastik berikatan cross linking. Ikatan ini bersifat sangat kuat. Dan inilah yang membuat HPL menjadi satu dari sedikit pelapis yang tahan lama di pasaran.

EVA PHAETON untuk High Pressure Laminate
Aneka warna HPL

HPL dan Kayu Olahan

Dengan kualitas yang ditawarkannya, HPL menjadi pelapis yang populer dan banyak digunakan di pasaran. Pelapis ini sering dipakai untuk membuat countertop, meja Customer Service, meja resepsionis, berbagai furniture kantor, hingga meja di warung makan. Selain untuk furniture, tak jarang pelapis HPL juga digunakan untuk pelapisan lantai dan dinding bangunan.

Namun penggunaan HPL bukan tanpa tantangan sama sekali. Salah satu persoalan yang harus kita hadapi saat menggunakan pelapis ini adalah memilih lem yang tepat. HPL yang merupakan pelapis plastik tentu tak bisa diaplikasikan dengan lem kayu. Pelapis ini butuh lem khusus.

hpl dan mdf

Bagaimana dengan lem plastik? Barangkali bisa. Namun, aplikasi HPL biasanya dilakukan untuk kayu olahan. Ya, banyak produk mebel olahan yang dilapisi dengan HPL karena memang lebih cocok. Hanya saja, lem yang dipakai pun konsekuensinya harus lebih spesifik. Lem harus bisa dengan kuat merekatkan kayu dengan High Pressure Laminate.

Di pasaran sendiri ada sangat banyak produk adhesive yang dijual. Tapi daripada bingung, Anda bisa langsung mengandalkan lem kami, Eva Phaethon.

7 Alasan Eva Phaethon untuk High Pressure Laminate adalah Pilihan Terbaik

Kenapa memilih Eva Phaethon dan bukan yang lain? Tentu ada alasannya, bukan? Dan memang, bila direview, Eva Phaethon adalah kandidat terbaik yang bisa dipakai untuk proyek yang melibatkan aplikasi finishing HPL ke kayu.

Pertama, secara khusus, lem ini didesain untuk merekatkan berbagai bahan, termasuk bahan yang sifatnya berbeda. Bila lem kayu hanya bisa dipakai untuk merekatkan kayu dan kayu (atau bahan natural dengan bahan natural), tidak demikian dengan Eva Phaethon. Lem ini sangat cocok dipakai untuk mengelem bahan natural dengan bahan sintetis, seperti kayu dengan HPL.

EVA PHAETON untuk High Pressure Laminate

Kedua, lem ini memiliki daya rekat yang sangat kuat. Hasil finishing tempel akan terlihat maksimal dengan karakter lem Eva Phaethon ini. Ditambah lagi, lem ini juga merupakan lem yang sangat tahan lama. Ikatan lem tidak mudah rusak, meski sudah dimakan waktu. Lem juga secara umum memiliki ketahanan pada berbagai faktor eksternal.

Ketiga, lem ini merupakan lem yang aman dan ramah lingkungan. Ya, Eva Phaethon untuk High Pressure Laminate ini sedari awal diformulasikan dengan semangat untuk menjaga bumi ini. Kami sadar, bahwa kami memiliki tanggung jawab besar akan kelestarian alam. Makanya, kami menghadirkan adhesive yang tingkat keamanannya tidak menyalahi regulasi yang berlaku.

Keempat, lem ini tidak akan menyebabkan glue line. Selain itu, sebagai lem untuk pelapisan, Eva Phaethon juga tidak tebal. Lem ini memiliki viskositas ideal sebagai lem pelapis berdaya rekat sangat kuat.

Kelima, lem ini sangat hemat digunakan sehingga bisa menurunkan ongkos produksi Anda. Apa pasal? Lantaran, lem ini memang bisa Anda dapatkan dengan harga lebih terjangkau. Selain itu, penggunaannya sangat hemat. Bila lem lain perlu dioleskan di kedua sisi benda yang akan direkatkan, tidak begitu dengan Eva Phaethon untuk High Pressure Laminate ini. Anda cukup mengoleskannya di salah satu sisi saja.

Keenam, lem ini sangat mudah digunakan. Tak perlu keterampilan khusus untuk menggunakan Eva Phaethon. Anda juga tak perlu menggunakan bahan lain atau melakukan pencampuran khusus seperti pada lem epoksi 2 komponen.

Ketujuh, lem ini memiliki kecepatan kering yang sangat ideal. Adhesive ini, dengan demikian, tidak akan memperlambat alur produksi Anda. Sebaliknya, ia justru bisa memperlancar tahapan proses produksi. Sangat menarik, bukan?

Masih banyak lagi sebetulnya keunggulan Eva Phaethon yang lain. Namun ketujuh poin tersebut setidaknya bisa memberikan gambaran bahwa lem ini sangat berkualitas (high quality).

Ayo Pesan Eva Phaethon untuk High Pressure Laminate Sekarang juga!

Tertarik membeli lem Eva Phaethon? Bila iya, segera pesan saja adhesive ini sekarang. Anda bisa membeli dengan cara yang Anda kehendaki. Opsinya adalah sebagai berikut:

  1. Pembelian secara daring. Pembelian secara daring atau online bisa dilakukan dengan memesan CS kami di nomor kontak yang disediakan. Atau, Anda juga bisa membeli di online shop yang menjual produk ini.
  2. Membeli secara langsung di Bio Service Point yang berlokasi di Jepara, Cirebon, dan Yogyakarta. Selain itu, Anda juga bisa membeli di agen kami yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
  3. Membeli lewat pihak ketiga yang telah menjual produk kami.

Kami juga selalu terbuka dengan berbagai kerja sama pihak lain. Apabila Anda membutuhkan Eva Phaethon untuk High Pressure Laminate dalam jumlah banyak, misalnya, kami bisa mengirimkan tim. Teknisi hingga marketing kami dapat melakukan trial di perusahaan Anda. Hubungi saja kami sekarang baik via WA, telepon, atau email.

Demikianlah kiranya informasi yang bisa kami bagikan di kesempatan ini. Pertama, harus diakui bahwa HPL adalah salah satu pelapis paling bagus di pasaran. HPL menawarkan estetika, ketahanan, dan juga harga yang beragam. Tak mengherankan HPL digunakan untuk berbagai keperluan dari pembuatan furniture sampai dinding ruangan.

Namun, untuk mengaplikasikan HPL, orang sering kesulitan memilih lem yang tepat. Kita tentu tak bisa menggunakan sembarang lem. Lem kayu, misalnya, jelas bukan lem yang tepat untuk kebutuhan ini.

Adalah Eva Phaethon untuk High Pressure Laminate yang notabene merupakan pilihan terbaik. Eva Phaethon menawarkan berbagai keunggulan. Namun pertama-tama, lem ini kami sediakan untuk penggunaan High Pressure Laminate. Jadi, jangan ragu untuk segera memesan Eva Phaethon agar HPL Anda bisa dilem dengan hasil terbaik.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here