Ini Mengapa Grosir Lem Kayu untuk Gitar Crossbond adalah yang Terbaik untuk Gitar Bolong!

0
1943
lem kayu terbaik

Grosir lem kayu untuk gitar Crossbond menyediakan adhesive yang bukan hanya kuat dan mudah digunakan. Dengan karakternya yang bisa meresap dengan baik ke dalam kayu, lem ini menjadi lem terbaik untuk memperbaiki berbagai kerusakan gitar, termasuk gitar berlubang.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

langkah memperbaiki gitar selesaiPada artikel sebelumnya, kami telah menyajikan langkah-langkah memperbaiki gitar berlubang dengan lem terkuat Crossbond. Gitar berlubang jelas merupakan masalah besar. Kondisi ini bisa merusak suara gitar dan secara umum jelas membuat tampilan gitar kurang menarik. Untuk memperbaikinya sendiri, sebenarnya langkah yang perlu diterapkan tidaklah terlalu sulit. Pada intinya, kita harus:

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : Rekomendasi Ahli Tentang Lem Kayu Terbaik

1. Membuat lubang memiliki bentuk yang mudah ditiru kayu penggantinya
2. Memotong kayu pengganti sesuai bentuk lubang gitar
3. Merekatkan dengan Crossbond. Agar kayu tersebut stabil, kita bisa menggunakan selotip.
4. Menunggu hingga kering.

memainkan gitarTak sulit bukan? Selain aplikasi Crossbond yang mudah sehingga proses perbaikan lebih enteng dikerjakan, pada dasarnya, proses perbaikan gitar memang tak serumit yang kita kira. Hanya saja, kecermatan dan ketelitian memotong lubang serta kayu pengganti jelas sangat diperlukan. Selain itu, diperlukan adhesive dengan kekuatan tinggi seperti Crossbond.

promo produk biovarnish wood filler

Yang kemudian jadi masalah adalah bedanya warna kayu tambalan pada gitar. Untuk mengatasi ini, kami menyarankan beberapa tips seperti:

grosir lem kayu untuk gitar crossbond1. Penggunaan kayu dari tipe yang sama
2. Refinishing atau pengecatan ulang gitar. Kita tak selalu harus mengecat seluruh bagian gitar, cukup pada area yang berlubang saja. Misalnya, bila yang berlubang adalah bagian samping gitar, maka kita mengecat di sepanjang bagian samping tersebut saja.

Penggunaan lem lagi-lagi harus dicermati di sini. Pasalnya, banyak lem di pasaran yang menyebabkan glue line. Masalah tersebut muncul ketika warna lem kontras dengan cat atau finishing lama maupun baru pada gitar. Sehingga tambalan gitar menjadi begitu terlihat jelas. Rekomendasi kami atas Crossbond tentu sudah mencakup penghindaran pada masalah ini. Pasalnya, grosir lem kayu untuk gitar tersebut memang mampu meresap dengan baik ke dalam kayu, tak menyebabkan lapisan film lem, dan pada akhirnya tidak menyebabkan glue line.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here