Kreativitas Tak Terbatas Berkat Grosir Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond

0
788
laci finger joint

Bukan hanya tak sebabkan glue line, grosir lem kayu untuk finger joint Crossbond juga akan membuat furniture Anda lebih kuat serta tahan lama.

meja finger joint

Kreativitas adalah hal yang sangat bernilai dalam industri manapun. Kreativitas akan membantu kita mewujudkan berbagai produk dengan tampilan yang lebih beragam namun tak sulit dikerjakan. Dalam industri woodworking, kreativitas umumnya bisa kita lihat pada rancangan furniture sebuah produk. Selama ini, para desainer furniture telah berlomba menghasilkan beragam furniture yang punya keunikan sendiri-sendiri. Ada banyak aspek yang bisa digali. Mulai dari kayunya hingga aplikasi penyambungan pada furniture tersebut. Contohnya aplikasi finger joint pada berbagai furniture.

CS Lem Kayu

Sambungan kayu memang merupakan hal yang sangat menarik untuk dieksplorasi. Sebab selain bisa digunakan untuk membuat kayu tersambung dalam sebuah struktur, penyambungan juga bisa digali untuk membuat produk menjadi lebih cantik. Apalagi untuk tipe-tipe sambungan dengan visual kuat seperti finger joint. Tampilannya yang unik bisa kita eksplorasi lebih jauh agar dihasilkan berbagai furniture yang memiliki kekhasannya masing-masing. Contohnya:

1. Aplikasi finger joint pada sisi laci almari
2. Aplikasi finger joint untuk sisi meja
3. Aplikasi finger joint untuk panel kayu memanjang
4. Aplikasi finger joint untuk pembuatan kotak antik
5. Aplikasi finger joint pada lengan kursi

laci finger joint

Selain kelima ide di atas tentu masih sangat banyak lagi ide yang bisa digali dengan finger joint. Namun ingat, aplikasi sambungan ini tak akan pernah bisa lepas dari penggunaan adhesive yang berkualitas, yakni lem kayu Crossbond.

Grosir Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond Hadir Berkualitas Tanpa Glue Line

Crossbond adalah solusi untuk penyambungan kayu berkualitas tanpa menyebabkan glue line. Glue line atau warna pada area penyambungan adalah salah satu problem utama dalam industri woodworking di bidang estetika. Munculnya glue line kerap disebabkan penggunaan adhesive dengan kualitas rendah.

grosir lem kayu untuk finger joint crossbond

Crossbond diformulasikan dengan warna yang sama pada kayu sehingga tak akan menyebabkan glue line. Lem ini juga meresap ke dalam substrat kayu dan melakukan perekatan dari dalam sehingga tak akan menampakkan bekas-bekas proses pengeleman.

Tapi tentu saja bukan hanya itu keunggulan Crossbond.

Aplikasi Crossbond untuk finger joint ini nantinya bisa Anda terapkan untuk berbagai produk dengan fungsi yang berlainan. Pasalnya, Crossbond merupakan lem yang memiliki daya rekat kuat sekaligus ketahanan sangat baik. Penggunaan perekat dari grosir lem kayu untuk finger joint Crossbond ini akan membantu Anda menghasilkan desain furniture cantik yang kuat dan tahan lama.

kursi finger joint unik

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here