Rumah Nyaman dengan Lem untuk Bambu Laminasi Berkualitas

0
1180

Dari berbagai produk bambu yang dijual di pasaran, lantai adalah bahan yang tak pernah bisa lepas dari lem atau bahan perekat. Lem untuk bambu laminasi berkualitas menjadi syarat wajib lantai nyaman di rumah kita.

lem untuk bambu laminasi berkualitas

Lantai merupakan salah satu bagian sentral dalam menentukan kenyamanan di rumah kita. Kebersihan sampai kenyamanan penggunaan lantai akan berdampak pada aktivitas kita di bangunan tersebut.

Bahan lantai sendiri saat ini beranekaragam dan masing-masing menawarkan kelebihan serta kekurangannya tersendiri. Salah satu bahan yang trend penggunaannya terus meningkat adalah bambu. Aplikasi bahan ini memang tak bisa disebut murah. Namun dengan keindahan yang diberikan, harga yang harus dibayar sangat pantas dengan apa yang bisa kita nikmati. Lantai bambu sendiri sebagaimana kayu sudah tak jarang dipakai dalam berbagai bangunan rekreasi seperti hotel, villa, hingga resort dan restaurant.

Mewujudkan Lantai Nyaman dengan Lem untuk Bambu Laminasi Berkualitas

CS Lem Kayu

Penggunaan lantai bambu tak bisa disamakan dengan lantai yang biasa kita kenal. Dalam usaha membuat fungsinya benar-benar optimal, maka salah satu bahan yang tak bisa diabaikan ialah lem. Tahukah Anda bahwa lem untuk bambu memiliki fungsi besar dalam menentukan:

Kemantapan Lantai

Kekokohan furniture terletak pada kekuatan sambungan antar komponennya. Demikian juga lantai. Struktur lantai yang mantap hanya bisa diwujudkan bila lem sebagai bahan perekatnya juga memiliki kualitas baik.

Kenyamanan Penggunaan Lantai

Efek lem pada kemantapan lantai akan berdampak pada aspek kenyamanan penggunaan bagian rumah ini. Struktur yang baik akan membuat lantai tidak berdecit saat diinjak. Lantai juga akan lebih rapat satu sama lain.

pemasangan lantai bambu

Estetika

Dengan fungsinya sebagai penyambung antar komponen bambu, mau tak mau lem pasti akan berpengaruh pada estetikanya. Terkait aspek ini, hindarilah lem yang bisa menyebabkan warna pada garis perekatan. Hindari juga lem yang kurang kuat. Sebab kekurangan tersebut bisa menimbulkan celah yang berpotensi menjadi sumber tertumpuknya kotoran dan tumbuhnya jamur.

Perawatan

Di manakah Anda akan mengaplikasikan lantai bambu tersebut? Hati-hatilah. Untuk aplikasi lantai outdoor (decking), tak semua lem bisa diandalkan. Bisa-bisa Anda harus melakukan perawatan yang melelahkan dan merugikan. Saran kami, gunakanlah Crossbond X4 sebagai lem untuk lantai bambu laminasi yang bisa untuk indoor maupun outdoor.

Keawetan

Sama seperti aspek perawatan, keawetan juga terkait dengan ketahanan lem. Pilih lem yang memiliki kualitas tahan air, tahan panas, hingga tahan solvent sehingga lantai lebih tahan lama.

Supplier Lem Untuk Kayu Crossbond

Dengan memperhatikan berbagai hal di atas, Anda pun bisa menikmati lantai nyaman dengan lem untuk bambu laminasi berkualitas.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here