Jual Lem Kayu Konstruksi Crossbond untuk Bridle Joint yang Baik!

0
1795
jual lem kayu konstruksi crossbond

Jual lem kayu konstruksi Crossbond untuk bridle joint berkualitas! Pada artikel ini, kami akan membagikan tips untuk aplikasi bridle joint sekaligus penggunaan lem Crossbond!

Bridle Joint

Sambungan bridle joint adalah sambungan yang memiliki kemiripan dengan sambungan mortise dan tenon. Akan tetapi, bila pada mortise dan tenon, bagian tenonnya tersembunyi, tidak demikian pada sambungan ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

bridle jointDilihat dari tipenya, terdapat dua tipe bridle joint. Yang pertama, adalah bridle joint sudut atau corner bridle joint di mana dua kayu didesain dengan sambungan ini untuk menghasilkan sebuah sudut. Tipe ini unggul dalam hal kekuatan dan secara umum memiliki resistensi yang baik.

perawatan kayu alami natural oil

Variasi kedua bridle joint adalah T-bridle. Sebagaimana namanya, tipe ini memiliki desain dengan bentuk menyerupai huruf T karena lubang diaplikasikan di bagian salah satu kayunya. Tipe ini juga memiliki kekuatan yang baik dan cocok untuk menyambungkan dua kayu bersama-sama.

Tips Aplikasi Bridle Joint

jual lem kayu konstruksi crossbond1. Ketepatan ukuran adalah faktor yang sangat penting pada sambungan ini. Jadi cermatlah dalam mengukur dan memotong.
2. Gunakan jenis kayu yang cocok (apalagi bila Anda menggunakan dua jenis kayu yang berbeda).
3. Selalu ujicoba dulu sebelum mengelem sambungan ini
4. Gunakan lem dengan daya rekat yang baik. Dibanding mortise dan tenon, kebutuhan lem dengan daya rekat yang baik sangat dibutuhkan pada bridle joint.
5. Hindari mengaplikasikan tenon yang terlalu pendek. Sebaliknya, bila tenon terlalu panjang, sambungan masih bisa diperbaiki dengan memotongnya.

Jual Lem Kayu Konstruksi Crossbond untuk Bridle Joint

Untuk aplikasi bridle joint, penggunaan lem memainkan peran krusial. Pada sambungan ini, Anda bisa menggunakan lem kayu konstruksi Crossbond yang memiliki daya rekat yang kuat.

promo produk biovarnish wood filler

jual lem kayu konstruksi crossbondCrossbond diformulasikan dengan inner cross linker sehingga bisa membentuk ikatan ganda bersilangan yang menyebabkan tingkat kekuatannya jauh lebih baik dibanding adhesive lainnya. Lem ini juga memiliki ketahanan yang baik dan tingkat keamanan hingga level food grade.

Dengan aplikasi adhesive ini, Anda bisa menggunakan bridle joint pada berbagai tipe perekatan, Sangat menarik bukan?

Tempat jual lem kayu konstruksi Crossbond juga bisa Anda temukan di berbagai lokasi. Pembelian via online dengan menghubungi kontak CS pada website ini juga tersedia bagi Anda.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here