Agen Lem Kayu Tahan Lama Crossbond Untuk Home Decor Large Mirror

0
1738
Agen Lem Kayu Tahan Air Crossbond

Dekorasi dengan large mirror yang memanfaatkan pigura kayu, membutuhkan bahan perekat agar tercipta bingkai yang rapi dan kuat dari agen lem kayu tahan lama Crossbond.

Agen Lem Kayu Tahan Air CrossbondHome decor bertemakan kayu baik untuk ruang tamu, kamar mandi, ruang keluarga, dll, dapat mengkombinasikan material kaca. Efek dari kaca adalah membuat ruangan yang sempit terlihat luas seperti pada sebuah apartemen berukuran kecil sering menggunakan dinding kaca.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Kaca akan terlihat biasa saja dan kurang berseni jika tidak ditambah dengan bingkai atau pigura. Bingkai sendiri dapat dibuat dari meterial reclaimed wood atau kayu daur ulang dari limbah kayu diubah menjadi sebuah bingkai raksasa bernilai seni tinggi agar mengurangi limbah yang dihasilkan industri.  Untuk merekatkan reclaimed wood ini membutuhkan produk dari agen lem kayu tahan lama Crossbond.

Penggunaan Lem Kayu Tahan Lama Crossbond Untuk Reclaimed Wood

perawatan kayu alami natural oil

Lem kayu akan menentukan seberapa kuat dan tahan ketika kayu ketika digunakan seperti pada large mirror. Produk perekat khusus tersebut dapat ditemui pada agen lem kayu tahan lama Crossbond X4 yang digunakan khusus untuk laminasi. Reclaimed wood yang menjadi bahan baku utama disusun menjadi bingkai disesuaikan dengan ukuran kaca yang diinginkan. Reclaimed wood harus bersih dari debu dan serbuk kayu, lap kayu tersebut dan pastikan tidak ada debu yang menutupi pori-pori.

Cara aplikasi lem Crossbond pada kayu adalah dengan glue spreader pada salah satu sisi kayu saja kemudian direkatkan dengan mesin press dan tungggu kurang lebih 60 menit. Lakukan langkah pengeleman tersebut pada semua reclaimed wood sehingga membantuk sebuah bingkai. Reclaimed wood sangat efektif membantu pelestarian kayu dengan nilai seni yang indah karena perbedaan jenis kayu yang disusus menjadi sebuah bingkai.

Agen Lem Kayu Tahan Air Crossbond
Home Decor Large Mirror – Crossbond X4

Lem Kayu Tahan Lama Crossbond X4 Khusus Laminasi Yang Aman

Agen lem kayu tahan lama Crossbond X4 yang digunakan dibuat dengan sesuai standar regulasi luar negeri yaitu regulasi ECHA dan UES EPA. Mengikuti standar regulasi tersebut maka lem yang diproduksi tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti timbal, merkuri dan juga formalin. Kadar voc (volatile organic compound) sangat rendah dan masih jauh di bawah standar sehingga tidak membahayakan lingkungan.

Pemesanan produk perekat kualitas premium Crossbond X4 dapat diakses melalui costumer service via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Dengan demikian Anda bisa memanfaatkan lem berkualitas premium Crossbnd X4 untuk menghasilkan large mirror sebagai home decor di rumah sempit agar terlihat lebih luas dengan bingkai yang bernilai tinggi.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here