Agen Lem Kayu Cepat Kering Crossbond Pada Furniture Laundry Room

0
1586
Agen Lem Kayu Cepat Kering Crossbond
Laudry Room - Crossbond X4

Rumah yang memiliki laundry room membutuhkan furniture khusus kayu yang disusun rapi dengan produk dari agen lem kayu cepat kering Crossbond.

Bagi Anda yang mengidamkan memiliki laundry room di dalam rumah maka membutuhkan furniture tambahan, bisa berbentu meja, cabinet dinding atau tempat menggantung pakaian. Furniture tersbut paling mudah dikerjakan dengan material kayu karena desain yang diinginkan dapat dibuat dan memanfaatkan produk perekat seperti lem yang khusus.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

perawatan kayu alami natural oil

Pilih produk perekat berupa lem khusus untuk perekatan konstruksi, yaitu untuk merekatkan setiap siku dari furniture. Bahan perekat tersebut dapat ditemukan melalui agen lem cepat kering Crossbond, yang menyediakan lem konstruksi super kuat.

Agen Lem Kayu Cepat Kering Crossbond
Laudry Room – Crossbond X3

Pengaplikasian Lem Kayu Cepat Kering Crossbond Pada Furniture Laundry Room

Tahukah Anda bahwa lem akan menentukan kekuatan dari sebuah furniture? Bahan perekat yang terbuat dari pvac memang merekatkan bidang dari kayu akan tetapi daya rekat tersebut tidak skuat PVAC modifier yang merekatkan melalui pori-pori hingga terjadi inner cross linker.

Agen lem kayu cepat kering Crossbond memiliki produk lem yang terbuat dari PVAC modifier yang mampu merekatkan siku kayu. Kemampuan cepat kering lem yang disebut dengan lem kayu Crossbond X3 hanya membutuhkan waktu hingga setengah jam saja. Berikut ini cara pengaplikasian lem Crossbond X3 dalam pembuatan furniture pada laundry room:

  1. Siapkan kayu yang akan dirangkai dan pastikan permukaannya bersih dari debu dan kotoran agar tidak menghambat kinerja lem.
  2. Siapkan lem Crossbond X3 dan oleskan dengan glue spreader pada salah satu sisi kayu saja.
  3. Rekatkan kayu yang sudah diberi lem dengan sisi kayu lain sehingga membentuk siku yang kuat. Tunggu sekitar 20 hingga 30 menit maka lem akan merekatkan kayu dengan kuat.
  4. Lakukan proses tersebut pada semua siku kayu yang akan direkatkan hingga membentuk furniture yang diinginkan.

Agen Lem Kayu Cepat Kering Crossbond X3 Sangat Bagus

Agen Lem Kayu Cepat Kering CrossbondKualitas dari lem kayu Crossbond X3 didukung oleh viscositas yang medium sehingga tidak terlalu encer dan mudah diaplikasakan pada siku kayu. Bahkan funsgi perekatan tidak terbatas pada material kayu tetapi untuk semua serat alam seperti bambu dan juga rotan.

Lem yang tidak mengandung zat kimia berbahaya serta rendah voc bisa ditemukan melalui agen lem kayu cepat kering Crossbond X3. Agen ini menyediakan dua kemasan lem yaitu 250 gr dan juga 4 kg yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Cara pemesanan bisa dilakukan melalui costumer service via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/biodiana dan TokoPedia : www.tokopedia.com/dianarika25.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here