Grosir Lem Kayu Konstruksi Crossbond untuk Berbagai Sambungan Kayu

0
1626
sambungan kayu bangunan

Grosir lem kayu konstruksi Crossbond menghadirkan perekat untuk berbagai jenis sambungan kayu. Crossbond memiliki berbagai keunggulan mulai dari daya rekat hingga kelebihannya dalam hal kecepatan mengering.

sambungan kayu bangunanIsu kecepatan kering lem merupakan isu penting dalam berbagai industri yang menggunakan kayu sebagai bahan baku. Lem banyak dipakai dalam berbagai industri tersebut akan menentukan banyak hal. Misalnya saja dampak kecepatan kering lem pada budget produksi.

Idealnya, lem bisa mengering sesuai standar yang berlaku. Sayangnya, seringkali adhesive yang didapatkan di pasaran memiliki kecepatan kering yang sangat buruk. Beberapa kesalahan patut ditimpakan pada kualitas adhesive yang memang tak baik. Namun tak jarang hal tersebut disebabkan karena penggunanya sendiri salah membeli lem yang tepat untuk kebutuhan perusahaannya.

pagar tampil baru dengan Orchid

Crossbond X3 merupakan lem water based dengan formulasi PVAc yang menjadi contoh ideal lem dengan kecepatan kering yang baik. Crossbond merupakan lem konstruksi yang bisa digunakan untuk berbagai sambungan kayu, seperti:grosir lem kayu konstruksi crossbond terbaik

1. Sambungan temu atau butt joint
2. Sambungan biskuit atau biscuit joint
3. Lap joint
4. Half lap joint
5. Box atau finger joint
6. Mortise dan tenon
7. Serta berbagai sambungan kayu lainnya

Aneka tipe sambungan di atas merupakan aneka sambungan yang sering diterapkan dalam pembuatan produk-produk kayu terutama furniture dan bangunan. Sambungan berfungsi sebagai pemersatu antar komponen kayu yang digunakan. Lem sendiri berfungsi menstabilkan dan menguatkan sambungan tersebut.

Grosir Lem Kayu Konstruksi Crossbond Harga Lebih Terjangkau

sambungan temuBisa digunakan untuk berbagai jenis sambungan kayu, Crossbond memiliki keunggulan lain dari segi harga yang ditawarkan. Lem ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 45.000, saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati lem konstruksi dengan kualitas terbaik yang bisa Anda dapatkan. Tahukah Anda bahwa Crossbond:

Baca Juga:  Perbandingan Lem Kayu Crossbond X3 dengan Adhesive PVAc lainnya

1. Bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis kayu hingga kayu dan bambu
2. Daya rekat sangat baik
3. Keawetan sangat baik
4. Tahan panas, air, dan solvent
5. Indoor adhesive yang food grade
6. Sangat mudah digunakan

Cepat Kering

Crossbond juga memiliki tingkat kecepatan kering yang bagus. Sebagaimana disebut di atas, masalah kecepatan lem mengering sangat krusial dalam industri woodworking. Aplikasi adhesive seperti dari grosir lem kayu konstruksi Crossbond akan membantu proses pengerjaan lebih ringkas, dan karenanya budget produksi juga bisa ditekan.

Menarik, bukan?

sambut ramadhan bersama biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here