Murah, Harga Lem Kayu Konstruksi Crossbond X3 untuk Sambungan Mortise dan Tenon

0
1866
harga Lem Kayu crossbond x3

Dengan harga murah, Anda bisa menguatkan sambungan mortise dan tenon menggunakan Crossbond X3. Bagaimana tidak? Harga lem kayu konstruksi Crossbond X3 untuk sambungan mortise dan tenon bisa Anda dapatkan mulai Rp. 45.000,-. Anda juga bisa menghemat lebih banyak bila membeli dalam kemasan yang lebih besar. Dari nominal tersebut, Anda bisa menikmati beragam kualitas Crossbond X3 sebagai sambungan mortise dan tenon serta wood joint lainnya.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

harga lem kayu konstruksi Crossbond X3

Sangat Kuat

Crossbond akan meresap ke dalam kayu dan berikatan dengan substrat material tersebut. Berikutnya, lem ini juga akan berikatan silang dengan monomernya masing-masing. Perikatan ganda ini akan membuat Crossbond benar-benar bisa menyatukan bagian mortise dan tenon sehingga kekuatan dan kestabilannya bisa ditingkatkan.

Tahan Lama

perawatan kayu alami natural oil

Crossbond memiliki sifat tahan lama. Lem kayu konstruksi ini akan tahan dari faktor-faktor perusak seperti kelembaban, panas, hingga solvent.

tenon

Tidak Merusak Estetika

Dengan sifatnya yang tidak menyebabkan glue line, Crossbond akan membantu Anda mewujudkan pengeleman mulus tanpa noda-noda bekas proses perekatan.

promo produk biovarnish wood filler

Hemat

Harga lem kayu konstruksi Crossbond X3 untuk sambungan mortise dan tenon yang murah bukan sekedar dinilai dari aspek nominalnya saja. Lem ini juga sangat hemat digunakan. Cover area lem yang luas dan kemampuannya menghasilkan perekatan yang sukses akan membuat proses pengeleman tidak memakan banyak budget.

Mudah Digunakan

Anda bisa menggunakan Crossbond meski tanpa keahlian khusus sekalipun! Lem ini sangat mudah digunakan dan akan memberikan hasil yang baik bahkan bila Anda masih sangat awam. Ikuti saja petunjuknya dan Anda akan bisa mengelem sambungan kayu dengan baik.

Bisa untuk Berbagai Sambungan Kayu yang lain

tenon bulatBukan hanya mortise dan tenon, Crossbond X3 juga bisa diterapkan untuk sambungan kayu lainnya. Sebut saja sambungan dovetail, finger joint, dan lain-lain.

Sangat Aman

Crossbond dibuat dari bahan-bahan 100% non toksik. Hal ini akan membantu Anda mewujudkan kondisi dalam ruangan yang sehat untuk keluarga tercinta.

Sangat menarik bukan? Mulai harga lem kayu konstruksi Crossbond X3 untuk sambungan mortise dan tenon yang hanya Rp. 45.000,-, Anda sudah bisa menikmati beragam keunggulan di atas.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here