Perekat Bambu Aman dan Murah di Distributor Lem untuk Bambu Crossbond

0
2411
lem untuk kerajinan bambu

Kualitas keamanan dan harga kerap kali memiliki relasi berbanding terbalik. Hal ini pun berlaku dalam dunia adhesive bambu. Semakin aman lem, maka harganya dipersepsi semakin mahal. Padahal, distributor lem untuk bambu Crossbond menyediakan adhesive food grade dengan harga yang sangat terjangkau.

lem untuk kerajinan bambu

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond yang didesain dengan pva dan resin alifatik secara khusus dibuat sesuai kebutuhan pengeleman food grade. Artinya, lem ini memang dirancang agar aman untuk pengolahan produk bambu yang akan dipakai sebagai alat makan hingga alat masak. Contohnya saja dining table, gelas, hingga almari makan.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : tips membuat kerajinan bambu tempat pensil

Standar food grade Crossbond didasarkan pada aturan yang dirilis Food and Drugs Administration (FDA). FDA merupakan sebuah lembaga yang mengawasi bahan pangan dan obat-obatan di negeri Paman Sam. Dengan standar ini, selain Anda bisa memperolah jaminan keamanan yang terpercaya,

Anda juga akan lebih dimudahkan untuk melakukan eskpor produk. Apalagi untuk ekspor di berbagai negara maju yang secara umum menerapkan aturan sangat ketat.

promo produk biovarnish wood filler

Yang menarik dari Crossbond, di luar tingkat keamanannya yang tinggi, adalah harganya yang murah. Sebagaimana disebut di atas, distributor lem untuk bambu Crossbond menyediakan perekat food grade dengan harga terjangkau.

 

Seri Crossbond sendiri bisa dibedakan menjadi dua. Yang pertama Crossbond X3 untuk perekatan konstruksi dan yang kedua Crossbond X4 untuk perekatan laminasi. Harga Crossbond X3 adalah Rp. 57.000, sedangkan harga Crossbond X4 adalah Rp. 64.000,-. Terjangkau bukan?

 

Teknik aplikasi Crossbond juga sangat mudah karena hanya cukup dengan dioleskan saja. Anda lantas dapat menggunakan clamp press hingga akhirnya lem mengering dan produk bambu bisa diolah lebih lanjut.

 

Cara Pembelian Crossbond

Crossbond-x3+x4Adhesive ini bisa Anda miliki dengan melakukan pemesanan secara langsung pada CS Crossbond. Silahkan kontak CS di 0821-6760-0692 dan 0821-6760-0693.

Terangkan pesanan Anda dan lem yang Anda inginkan akan segera diproses untuk dikirim.

Sedangkan untuk pembelian langsung, Anda bisa melakukannya dengan mengunjungi berbagai distributor lem untuk bambu Crossbond. Anda juga bisa melakukan transaksi langsung ke manufaktur Crossbond baik di Bio Industries Yogya, Jepara, maupun Cirebon.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here