Harga Lem untuk Wallpaper Berkualitas Tak Harus Mahal

0
1365
wallpaper-rumah-unik

Berapa harga lem untuk wallpaper? Biasanya kita harus membayar harga mahal untuk kualitas yang baik. Tapi kalau kita mau cermat, bisa saja kita memperoleh produk berkualitas dengan harga terjangkau.

wallpaper-rumah-unik

Setidaknya ada 3 hal penting yang perlu kita tekankan saat memilih lem untuk wallpaper. Pertama, fungsi lem tersebut terkait dengan kekuatan rekatnya. Apakah ia mampu membuat wallpaper benar-benar tertempel di dinding dengan bagus? “Bagus” di sini artinya wallpaper merekat dengan kuat dalam waktu lama. Bukan justru wallpaper mudah copot dalam rentang waktu yang jauh dari standar lem kebanyakan.

Aspek kedua adalah masalah kemudahan aplikasi lem terkait. Jangan sampai Anda memilih bahan adhesive yang cara penggunaannya merepotkan sehingga membuat perekatan tidak sempurna.

CS Lem Kayu

Sedangkan aspek ketiga adalah masalah keamanan. Ingatkah Anda mengenai peristiwa yang dialami korban badai Katrina? Setelah diungsikan mereka justru harus keracunan udara dalam gedung ruangan pengungsi tersebut. Penyebab zat racun dalam udara tersebut diduga berasal dari senyawa kimia yang digunakan pada cat hingga lem.

Faktanya, lem beracun dengan kandungan bahan berbahaya seperti formalin memang ada. Sehingga saat memilih lem untuk wallpaper dinding pun aspek ketiga ini jangan sampai dilupakan.

Harga Lem untuk Wallpaper Mahal?

Terlalu picky atau memilih berdasarkan banyak kategori berarti akan membuat produk lem yang kita cari lebih spesifik. Bila pertimbangan yang digunakan adalah 3 aspek di atas, maka pencarian harus difokuskan pada lem-lem yang kualitasnya bagus saja.

Namun hal ini menimbulkan permasalahan. Apakah harga lem berkualitas seperti itu terjangkau?

Umumnya, kualitas sebuah barang berbanding lurus dengan harganya. Artinya, semakin berkualitas suatu produk, maka semakin mahal pula harganya. Prinsip ini berlaku secara universal akan tetapi tetap memiliki pengecualian pada produk-produk tertentu. Misalnya Eva Phaeton.

Lem untuk wallpaper Eva Phaeton memiliki kualitas yang baik dari segi daya rekat, ketahanan, hingga kemudahan aplikasi. Lem ini juga 100% aman karena hanya terbuat dari bahan-bahan non toxic.
Yang paling menarik, dengan berbagai kelebihannya tersebut, lem ini tergolong murah. Harga lem untuk wallpaper ini pasti membuat Anda kaget karena kualitasnya yang mengagumkan.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here