Merek Lem untuk Wallpaper yang Bagus

1
7481
merek-lem-untuk-wallpaper-terbaik

Apa merek lem untuk wallpaper yang bagus? Kita sering mendengar nama-nama lem yang dijual di pasaran, tapi baguskah lem tersebut untuk memasang wallpaper?

wallpaper-unikPemasangan wallpaper atau lebih tepatnya disebut penempelan wallpaper adalah salah satu cara untuk membuat ruangan lebih menarik. Kita bisa menerapkan berbagai motif dan gambar yang kita inginkan dengan cepat, mudah, dan praktis. Namun harus diakui bahwa masih banyak kendala terkait proses ini. Alasannya sebenarnya karena penggunaan wallpaper masih sangat jarang di Indonesia. Sehingga saat kita ingin menggunakan bahan tersebut, kita seringkali harus memasangnya sendiri dengan segala keterbatasan.

Persoalan lainnya yang muncul adalah mengenai ketersediaan bahan-bahan pendukung wallpaper. Lem adalah bahan pendukung utama yang sangat penting. Namun mencari lem untuk wallpaper tidak bisa dikatakan mudah. Apalagi bila kita ingin membeli lem yang fungsinya benar-benar baik untuk wallpaper.

Direkomendasikan Penjual Belum Tentu Bagus

pagar tampil baru dengan Orchid

Sebenarnya, seringkali penjual wallpaper akan menyarankan merek lem untuk wallpaper tertentu. Namun berhati-hatilah. Sebab produk tersebut belum tentu memiliki kualitas yang baik. Biasanya produk bawaan seperti itu memiliki kualitas minimal yang untuk jangka panjang justru bisa merepotkan. Bisa saja wallpaper mudah rusak di kemudian hari.

Cerdas Memilih Merek Lem untuk Wallpaper

Pemilihan lem untuk wallpaper hendaknya dilakukan dengan bijak. Ingat, 3 A sebagai prinsip kesuksesan pengeleman:

    • Adherent atau media yang dilem. Dalam hal ini, media yang direkatkan adalah tembok dan kertas wallpaper.
    • Adhesive atau lemnya. Aspek daya rekat, ketahanan, dan kandungannya harus diperhatikan.

Application atau cara aplikasi lem

Ketiga faktor di atas bisa menjadi “guider” atau pemandu Anda dalam memilih adhesive yang tepat. Secara umum, lem untuk tembok tersebut harus kuat, tidak mudah rusak, cepat menyerap, cepat kering, dan tentu saja aman serta ramah lingkungan. Untuk kualitas terakhir ini, Anda wajib memperhatikannya demi kesehatan keluarga.

Baca Juga:  Membuat Joglo? Jangan Lupa Lem untuk Rumah Joglo yang Berkualitas!

merek-lem-untuk-wallpaper-terbaik

Eva Phaeton

Merek lem yang kami sarankan untuk pemasangan wallpaper ialah Eva Phaeton. Produk adhesive ini memiliki kualitas ideal sebagai lem untuk bahan tersebut. Lem ini berbahan dasar PVAc yang dimodifikasi khusus sehingga lebih kuat, lebih tahan lama, cepat kering, dan aman dibanding lem putih pada umumnya.

Keunggulan lainnya Eva Phaeton adalah harganya yang terjangkau. Lem ini pun bersifat multipurpose atau bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Sangat menarik bukan?

Yuk, gunakan Eva Phaeton untuk wallpaper Anda!

sambut ramadhan bersama biovarnish

1 COMMENT

  1. Yap, memang benar, untuk lem wallpaper harus berkualitas supaya wallpapernnya bisa bertahan lama, karna pernah kejadian ngasal pasang dan lem murah bisa berakibat wallpapernya bergelembung. oh ya ini bisa di pakai untuk lem kayu kah seperti Laminate Board?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here