Mengapa Menggunakan Merek Lem untuk Kayu Crossbond?

0
1051
mebel

Ada banyak merek lem kayu di pasaran. Lantas mengapa menggunakan merek lem untuk kayu Crossbond? Apa yang membuat adhesive brand ini unggul dibanding lem-lem lainnya?

Crossbond X4 bisa digunakan untuk outdoor
Crossbond X4 bisa digunakan untuk outdoor

Terlepas dari faktor-faktor seperti daya rekat dan ketahanan, Crossbond memiliki beragam keunggulan lain yang tidak dimiliki lem kebanyakan. Crossbond yang terdiri atas Crossbond X3 untuk perekatan struktural dan Crossbond X4 untuk perekatan non struktural mampu memberikan performa luar biasa saat diterapkan.

Daya Rekat Sangat Baik

Daya rekat Crossbond masuk pada golongan B3 / D3. Tingkat daya rekat ini didukung dengan inner cross linker modifier yang formulasinya dibuat sedemikian rupa agar optimal. Daya rekat Crossbond juga sudah diujikan sehingga benar-benar bisa Anda andalkan.

Multifungsi

merek lem untuk kayu CrossbondCrossbond merupakan lem multifungsi. Lem ini bisa dibedakan atas varian indoor vs outdoor, struktural vs non struktural, dan formulasi dasarnya.

Iklan Biothane Banner perkenalan CS Lem Kayu

Untuk lem indoor, Anda bisa menggunakan Crossbond X3. Sedangkan untuk kebutuhan indoor dan outdoor, Anda bisa menggunakan Crossbond X4. Crossbond X3 sendiri adalah lem struktural untuk perekatan rangka furniture, konstruksi, dan aplikasi berbagai sambungan. Sedangkan Crossbond X4 merupakan lem non struktural untuk perekatan benda-benda seperti vinir, hpl, panel FJLB, hingga kayu lapis.

Secara umum, merek lem untuk kayu Crossbond bisa diterapkan bukan hanya pada kayu. Adhesive ini juga bisa digunakan untuk perekatan bambu, rotan, eceng gondok, serta berbagai bahan organik lainnya.

Tahan Lama

Crossbond telah diujikan pada berbagai paparan yang berpotensi merusak. Hasil dari pengujian menunjukkan data yang memuaskan. Crossbond X4 bahkan memiliki ketahanan ekstra untuk diletakkan di kondisi outdoor.

Mempertahankan Estetika Produk

Merek lem untuk kayu Crossbond didesain bukan hanya sebagai perekat yang kuat. Lem ini juga memiliki fungsi mempertahankan estetika sebuah produk. Ringkasnya, adhesive ini dibuat sedemikian rupa agar:mebel

  1. Tak meninggalkan warna pada garis pengeleman
  2. Stabil dan kuat sehingga desain produk benar-benar presisi

Mudah Digunakan

Setelah lama berkibar pada skala industri Crossbond hadir untuk pembelian retail. Hadirnya Crossbond bukan sekedar membawa fitur-fitur menarik seperti daya rekat maupun ketahanan. Metode aplikasi lem ini tergolong sangat mudah. Sehingga pembelian retail sudah sesuai segmen masyarakat yang awam sekalipun.

Didesain dengan Keamanan Standar Internasional

epaUnited States Environmental Protection Agency atau US EPA merupakan lembaga keamanan lingkungan di Amerika Serikat. Lembaga ini mengatur regulasi keamanan produk-produk di negeri Paman Sam. Crossbond yang sejak awal dimaksudkan untuk mendukung ekspor Indonesia, telah didesain menurut standar US EPA. Lem ini pun sesuai standar keamanan European Chemical Agency.

Harga Terjangkau

Poin terakhir yang menarik dari merek lem untuk kayu Crossbond adalah harganya yang terjangkau. Terlepas dari berbagai kualitasnya yang menarik, lem ini bisa Anda dapatkan dengan lebih murah berkat teknologi pembuatan yang efisien. Anda bisa mendapatkan Crossbond X3 mulai harga Rp. 45.000,- dan Crossbond X4 Rp. 50.000,-

Iklan Biothane utama CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here