Lem yang Kuat untuk Bambu Mahal? Kata Siapa?

0
2175
lem untuk dinding kayu

Siapa bilang lem yang kuat untuk bambu mahal? Di lemkayu.net, Anda bisa menemukan lem terkuat untuk bambu dengan harga terjangkau!

Menjadi primadona industri pengolahan kayu, tak membuat Crossbond tidak digemari industri lainnya. Selain kayu, Crossbond juga telah memposisikan dirinya sebagai salah satu lem kesayangan industri pengolahan bambu.

Bambu, sebagaimana yang kita tahu merupakan bahan kaya selulosa alami yang dihasilkan tanaman sejenis rumput-rumputan. Tak mengherankan bahwa meski mirip kayu, namun sifat bambu memiliki perbedaan khas dengan kayu-kayu solid. Pengelaman bambu sendiri termasuk salah satu tahapan krusial pengolahan bahan ini. Oleh sebab itulah, pemilihan lem yang tepat begitu penting diusahakan. Lem bahkan bukan hanya harus sekedar cocok dengan bambu, tapi juga harus memiliki kualitas yang bagus. Manufaktur Crossbond lewat Crossbond X4 telah menjawab tantangan ini. Apa saja kelebihan Crossbond X4?

Baca Juga : ini dia lem bambu paling kuat yang harus anda ketahui

Pertama, lem ini merupakan PVAc glue yang terkenal kuat. Namun kekuatan Crossbond bahkan jauh lebih kuat dari lem PVA glue lainnya. Sebab secara khusus lem ini didesain dengan inner cross linker modified yang bisa menghasilkan ikatan kimia super kuat. Kedua, adhesive ini sangat tahan lama. Anda bahkan bisa menggunakan Crossbond X4 untuk berbagai kondisi heavy duty seperti pemasangan lantai bambu outdoor maupun wall paneling bambu luar ruangan. Sangat menarik bukan? Sudah begitu, lem ini pun aman digunakan, cepat kering, dan mudah diaplikasikan.

Lem yang Kuat untuk Bambu Mahal? Kata Siapa?

Meski memiliki berbagai keunggulan, Crossbond merupakan lem yang bisa Anda beli dengan harga terjangkau. Adhesive ini dapat Anda nikmati dengan hanya Rp. 50.000,- untuk kemasan ΒΌ kg dan Rp. 355.000,- untuk kemasan 4 kg. Dengan nominal harganya yang terjangkau tersebut, pemakaian Crossbond X4 juga jauh lebih hemat karena:

1. Solid content tinggi yang membuatnya jauh lebih hemat digunakan. Waspadah, banyak adhesive yang sepertinya lebih murah tapi solid content atau isi keringnya ternyata lebih rendah.

2. Meminimalisir kegagalan pengeleman yang akan membuat budget produksi lebih hemat.

3. Daya sebar luas sehingga tak banyak memerlukan lem dalam pemakaiannya

Tertarik membeli lem yang kuat untuk bambu ini? Ayo segera hubungi kami via fitur Pesan Langsung di atas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here