Lem Kayu Super? Crossbond X3 Jawabannya!

0
1912

Ingin mendapatkan lem kayu super yang bukan hanya sangat kuat tapi juga sangat aman? Ayo, andalkan selalu lem kami, Crossbond X3!

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Adhesive dengan berbagai aspeknya memang tak bisa dipilih dengan mudah. Kala membeli lem, berbagai pertimbangan harus diperhatikan. Faktor yang dianggap sangat “utama” seperti daya rekat bahkan tak bisa dijadikan satu-satunya patokan. Toh, lem yang kuat saja tak menjamin kualitasnya pada aspek yang lain. Bagaimana bila lem yang kuat tersebut sangat berbahaya? Bagaimana bila lem yang kuat tersebut sangat mudah rusak terkena panas?

perawatan kayu alami natural oil

Menyadari hal tersebut, di lemkayu.net, kami menyediakan bahan perekat dengan feature lengkap yang membuatnya unggul pada berbagai aspek. Adalah Crossbond X3 yang merupakan lem kayu unggulan untuk berbagai kebutuhan seperti:

1. Konstruksi aneka furniture

2. Konstruksi sambungan kayu indoor untuk bangunan

promo produk biovarnish wood filler

3. Perekatan mainan dan craft

4. Perekatan alat musik seperti gitar dan piano

5. Berbagai kebutuhan perekatan sambungan kayu lainnya

Lem Kayu Super Crossbond X3 Bukan Hanya Kuat!

Seperti dijelaskan di atas, lem yang baik tak bisa dinilai dari kekuatannya saja. Apalagi untuk menentukan lem tersebut sebagai lem kayu super. Adhesive kami, Crossbond X3 memiliki berbagai keunggulan mulai dari aspek daya rekat hingga ketahanannya. Lem ini:

lem putih crossbond x3

1. Sangat kuat dengan inner cross linker dalam formulasi adhesive polyvinyl acetate

2. Sangat tahan lama untuk indoor adhesive

3. Ikatan stabil

4. Bebas timbal, formalin, serta berbagai zat toksik lainnya

5. Merupakan lem 1 komponen yang mudah dan murah digunakan

6. Berstandar internasional

7. Cepat kering

Formulasi menarik Crossbond X3 didasarkan pada pemanfaatan PVAc yang memang terkenal sebagai bahan lem unggulan. Crossbond X3 kemudian diolah lebih lanjut di mana bahan PVAc ditingkatkan kualitasnya sekaligus ditutupi kekurangannya. Sangat menarik bukan?

Ayo, Dapatkan Lem Kayu Super Ini!

Yuk segera dapatkan lem kayu super Crossbond X3 untuk berbagai sambungan kayu Anda. Anda bisa membeli lem ini hanya dengan Rp. 45.000,- saja. Pembelian bisa dilakukan langsung via website ini maupun via marketplace seperti Bukalapak dan Tokopedia. Hubungi kontak CS kami untuk keterangan lebih lanjut. Jangan khawatir, Anda tidak harus segera melakukan pemesanan. Layanan konsultasi untuk informasi lebih lanjut adhesive ini juga selalu kami sediakan untuk Anda.

Semoga bermanfaat.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here