Jadi Andalan untuk Pintu, Ini Dia Lem untuk HPL yang Berkualitas

0
1612

Akhir-akhir ini pintu HPL sepertinya makin banyak digunakan masyarakat. Selain bahan HPL-nya, tahukah Anda bahwa kesuksesan industri tersebut juga tergantung pada bahan lain? Setidaknya untuk pintu High Pressure Laminate yang baik, lem untuk HPL yang berkualitas harus disediakan.


Produk berlapis HPL kian banyak digunakan. Mungkin kita sering tak menyadarinya, tapi coba saja perhatikan furniture dan komponen bangunan yang baru dibangun. Kerap, bukan kayu solid yang dipakai melainkan kombinasi antara kayu olahan dengan pelapis HPL. Hal ini sebenarnya merupakan fenomena yang wajar mengingat harga kayu solid yang memang senantiasa bertambah tinggi.

HPL juga banyak diandalkan karena unggul dalam hal:

Keawetan

CS Lem Kayu

HPL terkenal sebagai pelapis yang sangat tahan dan awet. Kekuatan dari proses fusi antar lembarannya menyebabkan pelapis ini resisten pada berbagai kerusakan.

Menarik

Finishing tempel dengan HPL jelas memberikan opsi menarik. Sebab dengan cara ini, kita bisa mendapatkan aneka tampilan yang bervariasi dalam hal pola hingga warna.

Harga Cukup Kompetitif dan Bervariasi

Harga HPL secara umum cukup kompetitif. Dari rentangnya, ada yang sangat mahal hingga sangat murah. Jadi Anda bisa memilih mana HPL yang paling sesuai kebutuhan.

Membutuhkan Lem HPL yang Berkualitas

Penggunaan HPL sebagaimana telah sering kami tekankan, tak bisa dilepaskan dari peran lem yang dipakai. Lem harus cocok untuk tipe perekatan ini sekaligus memiliki kualitas yang baik. Pertanyaannya, apa jenis dan merek lem yang cocok untuk kebutuhan tersebut?

Jangan khawatir. Di lemkayu.net, kami menyediakan perekat HPL terbaik dengan kualitas unggulan. Eva Phaethon yang merupakan lem EVA (ethylene vinyl acetate) kami sediakan untuk Anda sebagai lem HPL. Adhesive ini menawarkan berbagai keunggulan mulai dari daya rekat, ketahanan, cara pemakaian, keamanan, hingga kecepatan kering.

lem untuk hpl yang berkualitas

Eva Phaethon yang merupakan lem HPL yang berkualitas dengan bahan dasar EVA juga sangat cocok untuk perekatan kayu olahan dengan pelapis seperti HPL. Jangan salah. Tak semua adhesive bisa dengan baik merekatkan media dengan karakter sangat kontras seperti kayu olahan dengan HPL. Hanya lem-lem tertentu seperti Eva Phaethon yang bisa Anda gunakan untuk kepentingan tersebut.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here