Produk Lem Putih Eva Phaeton Membuka Peluang Usaha Penjilidan

0
2239
lem-untuk-jilid-buku

Ketika akan menyelesaikan kuliah dibutuhkan laporan bentuk tertulis dari skripsi atau tugas akhir. Setiap laporan telah disusun rapi dan teratur juga dengan dijilid sebelum diserahkan kepada institusi. Semua laporan tersebut nantinya akan disimpan di perpustakaan sebagai bahan kajian tugas akhir atau skripsi yang lainnya. Maka dalam penyimpanannya akan ditumpuk atau disejajarkan dengan buku-buku lain. Bahkan bisa juga sering dibuka untuk dibaca. Untuk menjaga skripsi tidak tercecer dari sampulnya gunakan produk lem putih yang lebih awet dan tahan lama untuk usaha penjilidan skripsi.

Setiap tahunnya banyak mahasiswa yang melakukan pejilidan skripsi sehingga banyak usaha penjilitan kebanjiran order. Hal ini merupakan peluang usaha bagi Anda yang sedang bingung untuk membuka sebuah lapak. Terlebih lagi jika Anda membuka disekitaran kampus, jilid skripsi kilat bisa menjadi menu utama dalam bisnis. Kilat berarti membutuhkan waktu cepat sesuai pesanan sedangkan proses penjilidan memerlukan waktu yang tidak sebentar karena harus menunggu keringnya lem. Proses ini dapat anda percepat dengan menggunakan produk lem putih Eva Phaeton yang memiliki daya kering cepat sekitar 2 sampai 3 menit saja.

Produk Lem Putih Eva Phaeton Awet, Rapi, Bersih

lem-untuk-jilid-bukuPenjilidan skripsi dengan produk lem putih Eva Phaeton menjadikan skripsi anda awet, rapi, dan bersih. Lem yang biasanya digunakan untuk penjilidan adalah lem kuning. Padahal lem kuning memiliki bau yang menyengat, memberikan bekas lem, daya rekat cepat hilang. Sering dijumpai lembaran buka terlepas karena lem kuning kekuatan rekatnya cepat hilang. Anda pasti tidak ingin hasil dari kerja keras selama kuliah rusak karena penggunaan lem kuning yang tidak bisa menjaga skripsi tahan lama. Lem putih Eva Phaeton dengan warna yang putih tidak akan menyisakan bekas lem pada kertas karena warnanya akan berubah transparan ketika digunakan. Bahan pembuatnya telah diformulasikan khusus dari ethylene vinyl acetate yang memenuhi semua kebutuhan perekatan.

Baca Juga:  Tingkatkan Prospek Usaha Kerajinan dari Daun Kering Anda dengan Eva Phaethon

Bahan tersebut bebas dari kandungan formalin, timbal (lead), atau zat kimia berbahaya lainnya. Daya sebar yang luas menambah kemudahan ketika mengaplikasikannya dengan kuas, glue spreader atau alat aplikasi lainnya.

Jual Produk Lem Putih Eva Phaeton di Indonesia

pagar tampil baru dengan Orchid

Jika Anda ingin segera memulai usaha penjildan skripsi segera gunakan produk lem putih Eva Phaeton. Tersedia dalam kemasan galon 4kg Anda bisa mendapatkannya di rumah karena akan dikirim langsung. Pemesanan lem putih Eva Phaeton ini bisa dilakukan melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Produk lem putih Eva Phaeton original hanya tersedia dalam market place, sosial media yang terhubung dengan website ini.

sambut ramadhan bersama biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here