Produk Lem Putih Eva Phaeton Untuk Meja Rias

0
2105
produk_lem_putih_untuk_meja_rias

Merupakan kebutuhan wanita dalam merias diri untuk penampilan yang lebih menarik dan menawan. Dalam memenuhi kebutuhan tersebut pasti memerlukan alat make up dan tempat merias yang sering disebut meja rias. Kebanyakan wanita pasti memiliki meja rias di kamar. Meja rias bisa bervariasi modelnya ada yang lengkap dengan kursi atau yang simple hanya kaca dan juga tempat meletakkan kosmetik. Komponen meja rias biasanya terdiri dari laci untuk menyimpan kosmetik atau barang lain, kursi, dan kaca. Terkadang diberikan lampu di sisi kanan kiri kaca. Menyatukan setiap komponen untuk membuat meja rias tidak terlepas dari peranan produk lem putih.

Memproduksi meja rias biasanya menggunakan bahan kayu akan tetapi seturut dengan perkembangan teknologi banyak digunakan HPL (high pressure laminate) sebagai lapisan akhir atau finishing. HPL digunakan untuk menekan budget yang dikeluarkan karena lebih murah dibandingkan dengan kayu utuh. Proses perekatan HPL dibantu dengan produk lem putih salah satunya adalah Eva Phaeton.

Meja Rias Tahan Lama Dengan Produk Lem Putih Eva Phaeton

produk_lem_putih_untuk_meja_riasProses finishing meja rias dengan HPL akan dengan mudah dilakukan dengan produk lem putih Eva Phaeton. Kerangka meja rias biasanya dibuat terlebih dahulu dengan multipleks dan melamin, setelah kerangka tersebut jadi maka langkah selanjutnya adalah pemotongan HPL. Warna HPL disesuaikan dengan keinginan biasanya terdapat corak jati, mahoni, sungkai, megateak, dll. Setelah HPL dipotong sesuai dengan ukuran meja rias maka oleskan lem Eva phaeton keseluruh permukaan dan tempelkan pada permukaan multiplek.

kusen intu rayapan, atasi dengan pengawet kayu ampuh ini

Biasanya untuk menempelkan HPL menggunakan lem kuning yang berbau menyengat dan daya rekatnya tidak tahan lama. Lem kuning juga akan meninggalkan bekas glue line yang akan memperburuk hasil meja rias. Jika menggunakan Eva Phaeton bekas glue line tidak akan terlihat karena ketika diaplikasikan lem yang berwarna putih akan berubah menjadi transparan. Untuk ketahanan produk lem putih Eva Phaeton tidak perlu diragukan lagi karena memiliki daya rekat yang tinggi.

Baca Juga:  Supplier Lem Kayu Terkuat Crossbond, Produk Lokal Kualitas International

Jual Produk Lem Putih Eva Phaeton Untuk HPL

merek-lem-untuk-wallpaper-terbaikPenggunaan HPL untuk finishing saat ini semakin marak, hal ini dilakukan karena lebih cepat, lebih murah, sehingga budget yang dikeluarkan lebih sedikit. Bahkan bahan HPL adalah PVC yang cukup tebal dan anti gores dan anti air. Warna yang dimiliki HPL beraneka ragam selain warna kayu HPL juga memiliki warna metalik yang cocok dengan desain modern dan minimalis. Untuk mengaplikasikan HPL Anda bisa menggunakan produk lem putih Eva Phaeton.

Lem putih Eva Phaeton tidak meninggalkan bekas glue line, daya rekat tinggi, daya sebar luas, cepat kering, tahan air, tahan solvent, mudah dibersihkan dan juga aman ramah lingkungan. Untuk pemesanan lem putih Eva Phaeton anda bisa menghubungi costumer service kami via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Anda juga bisa menghubungi via market place  atau semua media sosial yang terintegrasi dengan website ini.

 

perlindungan extra furniture kayu dengan pengawet kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here