Di Sini! Jual Lem yang Tepat untuk Kerajinan Stik Es Krim

0
18457
kerajinan stik es krim kotak

Siapa yang tak terpukau dengan keindahan luar biasa dari aneka kerajinan stik es krim? Apakah Anda tertarik membuatnya sendiri? Di sini kami jual lem yang tepat untuk kerajinan stik es krim. Akan ada juga aneka tips penting yang kami bagikan khusus untuk Anda!

 

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

kotak pensil dari stik es krim

Tips Mempercantik Aneka Kerajinan Stik Es Krim

Pilih Desain yang Bagus

perawatan kayu alami natural oil

Terapkan desain dengan mencari inspirasi dari berbagai benda di sekitar kita. Misalnya rumah-rumahan, miniature almari, hingga miniature kotak wadah barang.

Baca Juga : lem yang tepat untuk stik es krim

Aplikasikan Warna-warna Cantik

Selain desain, cara berikutnya agar kerajinan ice cream stick lebih menarik ialah dengan mengaplikasikan warna yang bagus. Gunakan saja cat yang mudah dipakai seperti BioColours Orchid. Anda bisa memilih aneka warna dari metalik hingga pastel.

promo produk biovarnish wood filler

Tambahkan dengan Bahan lain

Kerajinan Stik Es Krim frame

Sentuhan tambahan seperti bunga dari kain flannel pasti akan membuat kerajinan menjadi lebih menarik. Demikian juga pita, gambar, manik-manik, dan berbagai tambahan lainnya.

Gunakan Alat dan Bahan yang Tepat

Pernahkah Anda mengamati kekurangan utama berbagai jenis kerajinan tangan? Bila iya, Anda pasti akan melihat bahwa salah satu kelemahan tersebut terletak pada mudahnya aneka craft itu rusak. Dan hal ini tak lepas dari penggunaan alat serta bahan yang kualitasnya rendah. Adhesive merupakan salah satunya. Sehingga banyak craft termasuk kerajinan stick es krim mudah copot gara-gara masalah penggunaan lem yang buruk.

Baca Juga : cara membuat kerajinan kotak serbaguna dari stik es krim

Jual Lem yang Tepat untuk Kerajinan Stik Es Krim

jual lem yang bagus
lem kayu Crossbond

Nah, sebagaimana dijelaskan pada tips terakhir, salah satu poin penting agar kita bisa menghasilkan handicraft ini dengan baik ialah memanfaatkan adhesive yang juga baik. Adhesive kami tekankan karena memang faktor inilah yang sering menjadi kelemahan berbagai jenis craft.

Produk yang kami rekomendasikan untuk digunakan ialah lem kayu Crossbond. Adhesive ini merupakan adhesive serbaguna yang bisa digunakan untuk furniture, konstruksi, hingga kerajinan tangan. Crossbond terbuat dari PVAc yang tak berbau, berdaya rekat kuat, dan tahan lama. Lem ini juga tidak menyebabkan glue line.

Untuk aplikasinya, Anda hanya perlu mengoleskannya menggunakan kuas dan menunggunya kering dengan sempurna. Lem berpelarut air ini akan cepat mengering dan bisa menghasilkan ikatan kuat.

Kerajinan Stik Es Krim

Sangat menarik bukan? Harga jual lem yang tepat untuk kerajinan stik es krim Crossbond juga tak kalah menarik. Pasalnya, adhesive ini bisa Anda dapatkan dengan nominal yang sangat terjangkau.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here